CHAPTER 1 FANGBOY

5.1K 153 38
                                    

Hai para wibu selamat datang ke ceritaku ya makasih yang udah baca jangan lupa vote nya

Kalau gak suka silakan keluar dari book ini

.
.
.
.
.
.

♥️╰(⸝⸝⸝'꒳'⸝⸝⸝)╯♥

"Emm.... Boboiboy a-aku menyukaimu maukah kamu menjadi pacarku" ujar laki laki berambut seperti landak kepada laki laki yang memakai topi Dino.

"..."

"Boboiboy" ujarnya sambil memandang Boboiboy dengan penuh harapan.

"S-sebenarnya a-aku juga menyukaimu fang" ya orang itu adalah fang yang sudah menyukai Boboiboy sejak dia tinggal di bumi dan sekarang dia masih mencintai Boboiboy.

"Jadi kamu menerimaku" ujar fang sambil memegang kedua tangan Boboiboy dan menatap manik mata indah Boboiboy.

"I-iya" ujar Boboiboy gugup sambil menundukkan kepalanya dengan wajah yang merah seperti isi semangka.

Fang langsung memeluk boboiboy dengan erat dan Boboiboy terdiam beberapa saat tapi tetap membalas pelukan fang tak kalah erat.

1 minggu kemudian setelah menyatakan perasaan mereka masing masing dan sekarang Fang dan boboiboy sedang tidur sambil memeluk satu sama lain.

Beberapa menit kemudian ada sedikit pergerakan dari boboiboy, boboiboy mulai membuka matanya secara perlahan untuk menyesuaikan cahaya yang masuk setelah sepenuhnya sadar boboiboy duduk dan melihat ke samping dan menemukan laki laki tampan yang tengah memeluk pinggangnya erat ( kalian pasti taulah siapa itu) boboiboy mengelus pipi Fang pelan agar tidak membangunkan sangat 'kekasih'

'Tampan' itu yang berada di pikiran boboiboy.

Karena merasa terganggu Fang bangun dan menemukan boboiboy yang melihatnya dengan tatapan kaget+ malu, Fang yang melihat itu hanya terkekeh dan duduk sambil tangannya memeluk pinggang boboiboy lagi.

"Good morning baby" Ujar Fang sambil mendekatkan wajahnya ke wajah boboiboy dan

'Cup'

Fang mencium tepat di bibir merah boboiboy, boboiboy hanya malu dan langsung menyembunyikan wajahnya di dada bidang Fang.

'Titit tititit' ( angap aja pesan masuk ok)

Fang langsung mengambil tablet yang berada diatas nangkas dan terdapat lah pesan dari komandan kokochi untuk segera pergi ke ruang latihan.

"Siapa Fang? " Tanya boboiboy

"Pesan dari komandan kokochi dia menyuruh kita ke ruang pelatihan" Ujar Fang sambil mengelus ngelus rambut boboiboy sayang.

Boboiboy hanya menganggu paham dan langsung saja dia berdiri tapi boboiboy jatuh ke lantai untung saja ada karpet bulu jadi tidak terasa sakitnya.

"FANG" ujar boboiboy dengan nada sedikit meninggi sambil menatap sang pelaku tapi sang pelaku berpura pura tidak tau apa apa.

"Tidak ada jatah untuk hari ini" Ujar boboiboy dan berusaha berdiri dan berjalan pelan pelan untuk sampai dikamar mandi untuk membersihkan dirinya yang penuh dengan keringan dan juga ehemm putih putih di hole nya ( kalian taulah mereka habis apa semalem🌚🌚 )

|| KAICE, FANGBOY, DEKINOBI || ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang