Hai para wibu selamat datang ke ceritaku ya makasih yang udah baca jangan lupa vote nya
Kalau gak suka silakan keluar dari book ini
.
.
.
.
.
.♥️╰(⸝⸝⸝'꒳'⸝⸝⸝)╯♥️
Keesokan paginya tepatnya pada hari Minggu sesuai yang di janjikan oleh dekisugi semua akan pergi ke pantai dan tentu saja luka juga ikut ( iya kan si luka lagi dipenjara sama hidenobi )Sekarang mereka semua sudah bersiap siap untuk pergi ke pantai dan juga mereka harus menunggu ibu negara bersiap siap dulu soalnya kalau Nobita itu lama dandannya dah kayak 1 tahun nunggunya.
Setelah menunggu cukup lama akhirnya Nobita turun dan menghampiri yang lain hidenobi dan luka lagi mesra mesraan sedangkan dekisugi sedang bermain hp.
"Ayo berangkat" ujar Nobita dan dekisugi langsung menghampiri Nobita dan memeluk pinggang istrinya sedangkan yang tadi mesra mesraan kesal lebih tepatnya cuma hidenobi.
"Ayo nanti keburu macet" ujar dekisugi dan langsung melengos keluar.
Hidenobi dan luka mengikuti dari belakang, setelah semuanya di masukan ke bagasi mobil langsung saja melesat dengan kencang dengan mobil sport nya ( btw dekinobi itu bawa mobil sendiri dan hidenobi dan luka naik mobil hidenobi ).
Di setiap perjalanan di masing masing mobil mereka saling mengobrol satu sama lain entah itu mengenai menginap apa tidak di sana ( itu pembicaran dekisugi sama Nobita )
Sedangkan di mobil hidenobi dan luka mereka sedang bermesraan dengan hidenobi yang menggoda luka sedangkan yang di gombalin hanya tersipu malu ( hanya satu di pikiran author yaitu ' modus ' ayo siapa yang mau saya semein....canda:) )1 jam kemudian mereka sampai di pantai paling indah di Jepang, mereka segera turun dari mobil dan berjalan ke arah laut saat berjalan banyak mata yang memperhatikan mereka lebih tepatnya memperhatikan dekisugi dan luka yang Wow...hot, dengan posesif Nobita dan luka pun memeluk pinggang pasangan mereka dan di balas oleh dekisugi dan hidenobi yang memeluk pinggang mereka.
Yang tadinya banyak yang mengagumi ke tampan dekisugi dan hidenobi sekarang malah rasa jijik karena mereka tau pasangan itu gay setelah memperlihatkan adegan tadi ( huh gelay saya ).
Dan mereka berempat bermain air dan berenang sampai jam 11 dan mereka memutuskan untuk istirahat di tempat VIP di pantai itu ( kalian bayangin aja sendiri tempatnya ote )
Mereka berempat beristirahat sambil makan dan juga sedikit berbincang bincang, sekarang jam sudah menunjukan pukul 17.20 mereka memutuskan untuk menginap dan pulang besok paginya ( kebanyakan kata 'mereka' :") )
Hidenobi sekarang sedang gugup karena selain pergi liburan dengan keluarga dia juga ingin melamar luka kelinci kesayangannya yang gemoy, sekarang hidenobi sedang menunggu luka dia di temani oleh papanya.
Dari kejauhan hidenobi melihat luka dengan matanya di tutup kain hitam dengan mamanya di belakang untuk menuntun luka, setelah sampai Nobita membuka penutup matanya.
Dan betapa terkejutnya luka melihat pemandangan matahari terbenam dengan awan berwarna oranye dan ada seorang laki laki tampan berdiri di antara dekorasi bunga laki laki itu adalah hidenobi yang siap untuk melamar pujaan hatinya.
Hidenobi berjongkok didepan luka dan mengeluarkan sebuah kotak yang berisi cincin dengan permata di tengahnya.
"Luka maukah kamu menjadi pendamping hidupku" ujar hidenobi sambil menatap luka peluh harapan.
"Hiks....y-ya aku m-mau" ujar luka dengan penuh air mata kebahagiaan.
Hidenobi yang mendengar itu bahagia dan memasangkan cincin di jari manis luka dan setelah itu hidenobi berdiri dan memeluk luka dengan erat.
Di sisi lain Nobita sedang berpelukan dengan dekisugi dia sangat senang akhirnya anaknya akan menikah dan dekisugi juga ikut senang melihat itu.
"Semoga saja keluarga kita terus bahagia" ujar Nobita yang masih ada di dalam pelukan hangat suaminya.
"Ya aku berharap kita akan memiliki anak lagi~" ujar dekisugi yang tidak merasa bersalah Nobita yang mendengar itu memukul dada bidang dekisugi.
"Aku kira kamu terharu" Nobita itu kesal kepada suaminya masak di hari bahagia ini masih sempet sempatnya memikirkan hal lain.
"Kan gk papa tambah anak" ujar dekisugi
"Terserah" ujar Nobita sambil memandang memandang anaknya dan juga matahari terbenam.
Akhirnya mereka menikmati hari bahagia ini dengan melakukan sesuatu hal yang tambah bisa menghibur hari yang sangat bahagia untuk pasangan dekinobi.
.
.
.
.
.
.
~TAMAT~
RADA NGGAK MASUK AKAL YA JALAN CERITANYA TAPI YA UDAHLAH YANG PENTING CERITA DEKINOBI SUDAH SELESAI TINGGAL FANGBOY.
DAN JANGAN LUPA VOTE NYA DONG
KAMU SEDANG MEMBACA
|| KAICE, FANGBOY, DEKINOBI || ✓
Historia CortaCerita tentang pasangan kaizo dan ice, fang dan Boboiboy, dan dekisugi dan Nobita. kasih judul sendiri ya:) kalau ada adegan +18 dosa di tanggung pembaca kalau aku itu masih suci:v