Hai para wibu selamat datang ke ceritaku ya makasih yang udah baca jangan lupa vote nya
Kalau gak suka silakan keluar dari book ini
.
.
.
.
.
.♥️╰(⸝⸝⸝'꒳'⸝⸝⸝)╯♥️
Episode sebelumnya
"Emmm....ah" suara desahan yang keluar dari bibir Cherry ice
"Hm" kaizo memperdalam ciumannya dan mengigit bibir bawah ice agar terbuka agar dia bisa memasukan lidahnya.
"Kai...zo emmm...ah....ah...emm" desah ice setelah 10 menit berciuman mereka berdua melepaskan ciumannya karena ice sudah ke habisan nafas.
Kaizo langsung mengendong ice dan merebahkannya di kasur yang cukup untuk berdua dan kaizo membuka satu persatu baju ice dan dirinya sampai tidak ada sehelai benang pun di tubuh mereka berdua.
Ice merasa malu di tatap penuh nafsu oleh kekasihnya dan menutupi wajahnya yang memerah dengan kedua telapak tangannya dan....
Dan kemudian kaizo mulai membuat tanda di leher jenjang ice yang membuat si pemiliknya mendesah yang sangat sexy di telinga kaizo.
"Emmm...ah ah...ud-udah ahh nghh" desah ice sambil menjauhkan lehernya dari wajah kaizo tapi nihil kaizo malah semakin genjar membuat tanda di leher ice sampai sampai tidak terhitung saking banyaknya.
Setelah puas di leher kaizo beralih ke dua tonjolan pink yang telah mengeras seakan akan menyuruhnya untuk menghisapnya dengan cepat.
Kaizo pun meraup nipple ice dengan rakus seperti bayi yang kehausan dan membuat ice semakin mendesah keras dan tangannya yang menganggur bermain di penis mungil ice, untung saja kamar yang mereka tempati kedap suara jadi tidak ada yang mendengar kegiatan mereka bahkan alien mop yang berlalu lalang saja tidak mendengar suara desahan ice.
"Ah..ah emm...oh ye-yeah ah" desah ice sambil memegang belakang kepala kaizo agar memperdalam hisapannya.
Beberapa menit kemudian kaizo melepaskan nipple nya dan langsung melihat wajah yang erotis dari ice mata yang menatapnya sayup dan jangan lupakan tanda di sekujur leher dan dada ice yang membuatnya tambah sexy, kemudian kaizo membalikan tubuhnya dan sekarang ice di atas pangkuannya.
"Manjakan milik Daddy baby~" ujar kaizo dengan suara beratnya dan ya ice hanya menurut.
Ice memegang penis besar yang berurat milik kekasihnya dan memasukannya ke dalam mulut mungilnya yang hanya mampu setengah dari penis kaizo.
"Emmm..plop..emm~"
"Oh yeah baby terus...yeah ahh fuck oh" desah kaizo yang sangat menikmati blow job yang diberikan oleh ice, ice yang mendengar desahan kaizo pun melihat ke arah kekasihnya dan tersenyum puas.
"Oh..shit baby ah jangan digigit" desah kaizo yang sedikit merasakan nyeri di penisnya karena ice dengan sengaja mengigit penisnya.
Selang beberapa menit kemudian ice merasakan penis kaizo yang mulai membesar di mulutnya mempercepat tempo kulumanya dan
Crot
Sperma kaizo pun keluar di dalam mulut ice dengan sangat banyak dan tanpa rasa jijik ice menelan semua sperma kaizo sampai tidak ada sedikitpun yang tertinggal
"Good job baby boy" ujar kaizo dan ice hanya tersenyum dan mulai merangkak di atas kaizo lalu mendudukkan bokong sintalnya tepat di penis kaizo.
"Daddy~ gatal emm" ujar ice sambil mengerucutkan bibirnya kaizo yang melihat itu hanya terkekeh sambil mengelus pipis ice sayang.
"Mana yang gatal hm?" Tanya kaizo seolah olah dia tidak paham yang di ucapkan ice
"Holeku gatal dia pengen di isi sama penis besar milik daddyhh ah~" ujar ice dibaringi desahan ice pun terdengar dia berniat menggoda kekasihnya ini dan ice melihat kaizo yang sudah di selimuti oleh nafsu.
"Fuck baby jangan salahkan Daddy jika kau hamil besok" ujar kaizo
"Yeah Daddy buat aku hamil ah~"
Dan kemudian kaizo melesatkan penisnya yang besar di hole ice dengan satu hentak.
"Akhh...ah emm" desah ice sambil mengigit bibir bawahnya saat penis kaizo yang menemukan spot miliknya dengan sekali hentakan.
"Bergeraklah baby" ujar kaizo dan ice langsung mengerakan naik turun sesekali berputar agar penis kaizo semakin masuk.
"Ah..ah ah oh...oh yeah daddyhh...ah penismu sangat oh ha...emm nikmat"
"Yeah baby lebih cepat"
Ice langsung mempercepat gerakannya saat dirasa dia akan keluar dan penis kaizo yang makin membesar dilubangnya.
"Ah... daddyhh cummm"
"Shhh barengan baby"
Plok
Plok
Plok
Plok
Plok
Crot
CrotLima tusukan dan sperma ice keluar mengenai dada bidang kaizo dan sperma kaizo yang keluar sangat banyak di lubang ice, ice langsung ambruk di dada bidang kaizo.
"Puas baby" ujar kaizo sambil mengusap usap belakang kepala ice
"Belum ini belum cukup membuatku hamil daddy~" ujar ice
"Mau hamil hm?" Tanya kaizo dan mendapat anggukan santusias dari ice.
"Yeah buat aku hamil dengan penis besarmu Daddy~" seakan akan itu mantra dan kaizo langsung membalikan tubuhnya dan sekarang dia yang berada diatas dan memasukan penisnya lagi yang sempat tercabut.
Dan yeah mereka melakukannya sampai mereka bosan dan kamar yang penuh desahan erotis milik ice dan dengan ranjang yang penuh dengan sperma.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC
Maafkan pikiran kotor author 🙈Jangan lupa vote dan komennya ya agar aku makin semangat buat cerita nya
( maaf ada yang aku ganti 😅 terlalu gimana gitu, saya cari aman aja:v)
See you~💋
5 Oktober 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
|| KAICE, FANGBOY, DEKINOBI || ✓
Historia CortaCerita tentang pasangan kaizo dan ice, fang dan Boboiboy, dan dekisugi dan Nobita. kasih judul sendiri ya:) kalau ada adegan +18 dosa di tanggung pembaca kalau aku itu masih suci:v