CHAPTER 2 FANGBOY

3.4K 128 13
                                    

Hai para wibu selamat datang ke ceritaku ya makasih yang udah baca jangan lupa vote nya

Kalau gak suka silakan keluar dari book ini

.
.
.
.
.
.

♥️╰(⸝⸝⸝'꒳'⸝⸝⸝)╯♥

"Selamat fang boboiboy hamil" Ujar nya sambil tersenyum yang tak lain adalah sahabatnya yaya

Fang maupun boboiboy diam ambil mencerna ucapan sahabatnya dan tidak lama kemudian terdengar suara tangisan bahagia dari boboiboy.

"Akhirnya aku menjadi seorang mama/papa"Ujar boboiboy dan fang secara bersamaan dengan tangisan bahagia di wajah mereka.

"Dan usianya sudah memasuki 2 bulan aku akan memberikan resep vitaminnya" Ujar yaya ( aku disini buat yaya jadi dokter sama superhiro :v)

"Makasih yaya" Ujar fang dan boboiboy bersamaan tentu dengan hati yang gembira

"You're welcome" Ujar yaya sambil melemparkan senyum

Fang dan boboiboy pun keluar setelah menerima resep vitamin dari yaya, disepanjang jalan mereka tak henti henti membicarakan tentang nama apa yang mereka gunakan untuk calon anaknya sampai semua pakaian apa yang akan mereka beli dibumi nantinya ( anak lu aja belum lahir bambang)

Mereka memutuskan untuk pergi ke kantin tapops ( btw mereka udah pergi ke ruang pelatihan ya dan sekarang tinggal badok :D biasa ges wong jowo ) untuk mengisi perut yang sedari tadi keroncongan, sesampainya disana mereka melihat kaizo dengan seorang laki laki.

Mereka langsung menuju ke arah kaizo dengan pikiran bertanya tanya ' siapa laki laki itu' kira kira itulah isi pikiran mereka berdua

"Siapa dia bang?" Tanya fang kaizo yang tadinya fokus memakan makanannya langsung melirik ke arah fang dan boboiboy.

"Oh dia evan temen lama ku" Ujar kaizo dan langsung memakan makanannya lagi tanpa memperdulikan tatapan lapar dari 'temanya' evan

"Lebih tepatnya calon pacar" Ujar evan yang masih menatap kaizo, fang dan boboiboy yang mendengar itu hanya terdiam.

Kaizo yang tadinya sedang menikmati makanannya langsung menatap tajam evan yang ditatap hanya tersenyum bukanya terlihat seram namun terlihat mengemaskan dimata evan.

( di chapter ini aku buat kaizo jadi 'uke' biar kawai :D)

"HEY" Ujar kaizo yang tidak Terima dengan ucapan evan dan evan hanya tersenyum jahil sambil menatap kearah kaizo, kaizo yang ditatap hanya menahan amarahnya agar tidak menghancurkan stesen tapops

"Wah ternyata A.K.A kaizo memiliki calon pacar" Ujar fang dia itu senang sekali menjahili abangnya.

"MAU AKU TEBAS KAU FANG" ujar kaizo sambil mengeluarkan pedang tenaganya.

"Marilah" Ujar fang aslinya mah takut ama abangnya tapi karena ada boboiboy dia harus menutupi ketakutannya.

"Kapten jangan tebas fang nanti siapa yang akan menjadi suamiku" Ujar boboiboy takut dia kalau anaknya nanti gak punya bapak :")

|| KAICE, FANGBOY, DEKINOBI || ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang