CHAPTER 3 FANGBOY

3.2K 116 17
                                    

Hai aku kembali lagi setelah hampir 3 minggu apa kabar pasti baik baik aja dong atau yang lagi sakit semoga cepat sembuh

Dan author lagi pusing 2 minggu kemari karena author yang mau buat book baru mangkanya upload nya lama kalau di book ini maaf ya

°

°

°

°

°

°

°

°

°

°

°

°

°

°

°

°

°

°

1 bulan kemudian dimana hari yang sangat bahagia untuk fangboy karena mereka akan menikah juga di tambah lagi ada kehadiran baby diantara mereka, boboiboy sangat bersyukur karena telah mempertemukan fang dengannya dan tak lupa pula boboiboy berterima kasih karena telah memberikan ya sebuah keturunan.

Dan sekarang boboiboy sedang gugup dan malu setengah mati karena dia mengenakan gaun putih di tambah perutnya yang sedikit membuncit.

"Tak usah gugup boboiboy atok ada di sini" Ujar tok abah ya mereka sekarang berada di bumi untuk merayakan pernikahan mereka.

"Makasih tok" Ujar boboiboy dengan senyum manisnya.

"Ayo fang pasti sudah menunggu" Ujar tok abah boboiboy hanya mengangguk dan langsung keluar dari ruang rias.

Sesampainya disana boboiboy melihat fang dengan jas putih dan rambut seperti biasa rambut landak:v tapi menambah kesan tampan bagi boboiboy.

Boboiboy langsung berjalan menuju calon suaminya dan para tamu undangan kagum melihat kecantikan dari boboiboy

Disisi lain kaizo sedang menahan air mata bahagianya dan itu tak putus dari pandangan evan, langsung saja evan memeluk pinggang 'istri' nya

Ya evan dan kaizo sudah menikah 2 minggu yang lalu dan pernikahan nya juga di rayakan di bumi, evan mengecup kening istrinya dan mengelus perut kaizo yang sedang mengandung buah hati mereka yang baru 1 minggu.

Ok kita kembali ke fangboy sekarang fang dan boboiboy sedang bersalaman dengan para tamu undangan, boboiboy kelelahan dan fang pun menyadarinya dan langsung menyuruh boboiboy duduk karena orang hamil tidak boleh kecapean.

( author pusing 😵 )

"Selamat boboiboy akhirnya kau menjadi milik orang lain" Ujar yaya

|| KAICE, FANGBOY, DEKINOBI || ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang