CHAPTER 1 ( KAIZO DAN ICE )

7.8K 236 25
                                    

Hai para wibu selamat datang ke ceritaku ya makasih yang udah baca jangan lupa vote nya

Kalau gak suka silakan keluar dari book ini

.
.
.
.
.
.

♥️╰(⸝⸝⸝´꒳'⸝⸝⸝)╯♥️


"UWAAAA....AMPUN BOBOIBOY" ujar laki laki berbadan seperti bakpau ( jangan di hujat :) ) yang terus  berlarian di setiap lorong tapops laki laki itu adalah Gopal

"SINI KAU GOPAL" ujar laki laki yang mengenakan baju dan topi dinosaurus warna oranye, dia adalah Boboiboy

"AKU CINCANG KAU GOPAL" ujar laki laki yang memakai Hoodie biru dan topi biru ya dia adalah ice

( Di sini aku manggil ice aja ya biar beda gitu :D )

"UWAAA....JANGAN BOBOIBOY,ICE" Gopal mempercepat larinya dan dia sampai di ruangan latihan di ruangan latihan itu ada komandan kokoci, kapten kaizo, fang, Yaya, Ying, laksamana tarong ( tarong apa tarung sih maaf kalau penyebutannya salah ) dan ochobot.

Mereka yang melihat Gopal dikejar oleh Boboiboy dan ice hanya menggeleng sudah menjadi sarapan pagi bagi mereka ( emang di luar angkasa ada pagi entahlah pagi atau malam :D )

"Tangan bayang" ujar fang yang mengeluarkan tangan bayangnya guna menangkap Boboiboy dan ice.

"LEPAS" ujar ice dan Boboiboy bersamaan dan berusaha melepaskan diri dari cengkeraman tangan bayang. Kemudian fang memberikan ice kepada kapten kaizo/ abangnya dan dengan sigap kaizo mengendong ice ala bridal style tapi ice tetap memberontak di gendongan kaizo.

"LEPAS SINI KAU GOPAL" ujar ice sambil terus memberontak di gendongan kaizo

"Baby diam atau aku cium" ujar kaizo tapi ice tetap memberontak di gendongannya. Kaizo pun mendekatkan wajahnya ke wajah ice dan

"Cup" kaizo pun mencium ice sambil melumat bibir atas dan bawah ice sedikit lama mereka ciuman, ice yang mulai ke habisan nafas pun memukul mukul dada kaizo, dan kaizo yang paham pun melepas ciumannya dan memperhatikan wajah ice yang memerah yang disembunyikan di dada bidangnya. Anggota lain yang melihat itu pun menggeleng mereka tau kalau kaizo sudah bersama sang kekasih sifatnya yang tadi dingin berubah seketika.

"Hah kau melakukan apa lagi Gopal?" Tanya Ying sambil memijat dahinya dia tau Boboiboy dan ice marah karena ulah Gopal.

"Hehehe aku tak sengaja mematikan game yang mereka mainkan jadi ya mereka mengejar ku hehehe" ujar Gopal sambil cengengesan.

"Baiklah mumpung kalian semua ada disini laksamana akan mengatakan sesuatu" ujar kokoci untuk mengalihkan topik pembicaraan.

"Ok saya akan mengatakan bahwa kalian bisa mengambil libur" ujar laksamana tarung

"Hore libur" ujar Yaya, Gopal, Ying, Boboiboy, dan ice secara bersamaan

"Besok liburan ke bumi nak?" Tanya Yaya

"Nak" ujar Ying, ice, Boboiboy, dan Gopal

"Tidak" ujar kaizo sambil melihat ke arah ice yang masih digendongnya dan ice yang mendengar perkataan kaizo pun bingung dan menatap kaizo dengan tatapan yang errr imut

"Kau tidak boleh pergi baby kau harus liburan bersamaku" ujar kaizo dan tentu saja ice yang mendengar itu pun tidak setuju dan protes ke kekasihnya.

"Tidak aku ingin liburan bersama mereka" ujar ice sambil menatap tajam kaizo yang di tatap hanya terkekeh geli bukanya terlihat menyeramkan justru terlihat imut di mata kaizo dan kaizo membisikan sesuatu di telinga ice yang membuat bulu kudut ice berdiri.

"Jika kamu mau berlibur bersama mereka, maka kamu harus melayani Daddy mu ini baby"  bisik kaizo yang seketika membuat wajah ice merah seperti tomat, demi berlibur bersama teman temannya ice pun mengangguk sebagai jawaban kaizo yang melihat anggukan ice menampilkan senyum tapi senyum itu tampak seperti smirk bagi ice.
( Malah gak bisa jalan ice (╥﹏╥) tolong lindungi ice ku ini dari makhluk buas yang mesum )

"OY FANG TURUN" ujar Boboiboy sambil berusaha melepaskan diri dari cengkeraman tangan bayang yang sedari tadi bertengkar di badannya.

"Eh....maaf aku lupa jangan marah" ujar fang sambil menggaruk belakang kepala yang tak gatal.

KRUUKKK

( Angap aja bunyi perut keroncongan )

Dan semua pun menoleh ke sumber suara dan pasti kalian Taulah suara itu dari mana.

"Hehehe, ayok kita makan cacing diperutku ini sudah memberontak" ujar Gopal dan yang lain hanya mengangguk dan mulai pergi ke kantin tapops.
.
.
.
Di kantin tapops

"Kalian semua pesan apa?" Tanya Yaya

"Apa aja yang penting bisa di makan tapi jangan terlalu banyak" ujar Boboiboy dan diangguki yang lainnya

"Jangan lupa donat lobak merah" ujar fang

Yaya hanya mengangguk dan pergi untuk memesan makanan

Makanan sudah tersaji di meja makan boboiboy, fang, Gopal, Yaya dan Ying duduk di satu meja dan kaizo dan ice di meja yang terpisah agar acara mesra mesraan tidak terganggu ( kalau gak pengen ke ganggu mending di kamar aja noh sambil bawa makanannya, gak kasihan apa sama aku yang jomblo ini 。:゚(;´∩';)゚:。

Setelah selesai makan mereka sedikit membantu mengerjakan tugas dari kokoci dan mereka semua mengerjakan tugasnya kecuali kaizo dan ice tuh orang asik mesra mesraan entah di mana

Tak terasa Jam sudah menunjukkan pukul 7 waktu dimana mereka menuju kamar masing masing dan rebahan untuk mengistirahatkan tubuh mereka.

Yang lain pada istirahat tapi berbeda di kamar kaizo dan ice mereka sedang melaksanakan kegiatan yang errrr...sangat membagongkan.
.
.
.
Kamar kaizo dan ice

"Emmm....ah" suara desahan yang keluar dari bibir Cherry ice

"Hm" kaizo memperdalam ciumannya dan mengigit bibir bawah ice agar terbuka agar dia bisa memasukan lidahnya.

"Kai...zo emmm...ah....ah...emm" desah ice setelah 10 menit berciuman mereka berdua melepaskan ciumannya karena ice sudah ke habisan nafas.

Kaizo langsung mengendong ice dan merebahkannya di kasur yang cukup untuk berdua dan kaizo membuka satu persatu baju ice sampai tidak ada sehelai benang pun di tubuh indah ice.

Ice merasa malu di tatap penuh nafsu oleh kekasihnya dan menutupi wajahnya yang memerah dengan kedua telapak tangannya dan....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC

Jangan lupa vote dan komennya ya agar aku makin semangat buat cerita nya

See you~💋

~4 Oktober 2021~

|| KAICE, FANGBOY, DEKINOBI || ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang