5•

4.7K 784 770
                                    

Ganesha berjalan menuju kelas 12 IPA 1 yang berada di lantai 3, ia mengganti seragam yang di beri oleh Zalvia.

Dengan menarik nafas nya panjang Ganesha perlahan ia menaiki tangga menuju lantai atas. Entah kenapa ia masih penasaran dengan apa yang terjadi.

Kehidupan yang ada di dunia ini memang tidak sesuai novel atau masih berjalan sesuai alur walaupun sedikit melenceng?

Ganesha berjalan sedikit menunduk, tidak sadar jika di tangga ada tiga orang cewek yang nangkring di sana.

"Girls! Liat si cupu mau lewat." Naomi Davidson, cewek yang memakai rok span di atas lutut itu menatap remeh Ganesha dari atas sampai bawah.

"Lo cium bau aneh gak sih?" tanya cewek yang memiliki rambut curly, Cika Agustin Seana.

"Bau apa tuh?"

"Bau-bau orang miskinn," kata nya dengan nada mengejek.

Mereka semua tertawa padahal bagi Ganesha tidak ada hal yang lucu, malah mereka terlihat seperti orang idiot.

"Cupu plus miskin, di borong semua sama dia gaes!" ujar cewek berpakaian ketat dengan bibir merah terang, Kayla Brigitta.

"Gak malu lo sekolah di sini?" tanya Naomi. Ia turun satu tangga menghampiri Ganesha."Kalau gue malu sih jadi lo, seorang pecundang sekolah di tempat mewah kaya gini."

Naomi menekan pundak Ganesha dengan kencang. "Sekolah kita jadi tercemar kuman kalau para cupu masuk ke sini."

"Santai, setiap angkatan cuma ada satu kelas buat anak beasiswa." Ujar Seana menghampiri Naomi.

Cika Agustin Seana biasa di panggil Seana, sang antagonis dan Queen Bullying nya SMA Rajawali. Cewek yang di gadang-gadang cocok bersanding dengan Sean. Tidak hanya memiliki nama yang hampir sama namun mereka berdua juga berada di kalangan yang sama. Bahkan ada yang membuat akun fanbase yang selalu meposting kedekatan kedua nya.

Seana, berasal dari keluarga kaya. Ayah nya bekerja sebagai pengacara dan Ibu nya adalah seroang model professional. Memiliki orang tua yang mampu membuat hidup nya seakan bebas, ia selalu menggunakan latar belakang nya untuk menekan orang lain.

Sedangkan Naomi Davidson, adalah sahabat dari Seana. Ia juga merupakan penggemar couple Sean dan Seana. Ayah Naomi adalah kepala sekolah di SMA Rajawali.

Kayla Brigitta, anak dari keluarga yang sukses. Ibu nya bekerja di stasiun televisi sebagai pembawa acara sedangkan ayah nya adalah seorang dokter.

Mereka bertiga memiliki latar belakang yang tinggi, membuat ketiga nya memandang rendah orang-orang sekitar.

Naomi menarik tangannya dari Ganesha, sedangkan Seana yang kini berada di depan Ganesha. Seana mengambil pucuk rambut Ganesha dan memutar-mutar nya.

"Muka jelek gini, keluarga gak mampu. Tapi kenapa bisa pede banget ngejar-ngejar Sean." Seana berkata santai namun mengejek, ia menarik rambut Ganesha ke bawah lalu menjambaknya dengan kuat.

"Gue benci banget liat muka lo!" teriak Seana tepat di depan wajah Ganesha.

Ganesha mendongak membalas tatapan Seana, tidak ada ringisan yang terpatri di wajah nya. Hanya ada raut wajah yang datar.

"Udah?" tanya Ganesha. "Minggir, gue mau ke kelas."

Ganesha menyingkirkan tangan Seana. Ia sedang buru-buru karena bel sudah bunyi sedari tadi namun ia belum juga ke kelas nya. Walaupun dulu Ganesha berada di keluarga konglomerat, bukan berarti ia memiliki sifat yang lemah lembut. Ia tidak sebaik itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Become The Main CharacterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang