"Jihoon!!"
Yang di panggil namanya menghentikan langkahnya, memutar tubuh . Dilihatnya salah satu Dosen pembimbingnya- Mr. Kim Bobby berjalan mendekatinya dengan di ikuti seorang pemuda berperawakan tinggi, bersurai coklat
Di belakangnya.Dia adalah mahasiswa pertukaran Jepang-Korea, yang baru saja datang 4 hari yang lalu, mereka berada dalam satu kelas ngomong-ngomong.
"Annyeonghasyeo !, Mr. kim"
Jihoon membungkuk sopan, begitu Mr. Kim telah berdiri tepat di depannya. Tersenyum ramah seperti biasa."Jihoon , Hyunsuk memberi tahu pada saya minggu lalu. kalian katanya kekurangan satu anggota?"
Jihoon berjengit, kemudian mengangguk ragu.
Setalah dia ingat-ingat, Hyunsuk memang ada mengatakan di rapat mereka 2 minggu yang lalu, tetang kelompoknya yang memang membutuhkan satu anggota tambahan.
"Eum... Sepertinya memang begitu!?"
Saut Jihoon,sedikit ragu.
Mr. Kim mengangguk, melirik pemuda di sampingnya yang sendari tadi tak bersuara.
"Nah !, Kim Junkyu akan bergabung di Kelompok kalian. Jadi Jihoon- bisa sekarang kau mengambil alih?
Kebetulan Saya harus segera pergi. Ada beberapa urusan yang sangat mendesak-yang harus segera saya urus"Dan Jihoon hanya bisa mengangguk kaku, Setelah menepuk bahu Jihoon sekilas. Mr.Kim pun berlalu pergi.
Jihoon melirik ke arah Junkyu yang membisu dengan raut wajah datarnya, Jihoon benar-benar merasa canggung.
Karna selama Junkyu pindah, walau mereka berada dalam kelas yang sama. Mereka tak pernah saling bertegur sapa.Eum.. Bagaimana ya mengatakannya?
Jihoon hanya merasa , Kim Junkyu itu terlalu misterius.Tak banyak berbicara dan selalu menampilkan raut wajah dingin miliknya. Menjadikan seorang Park Jihoon yang sejatinya merupakan orang yang pemalu namun juga ramah dan ceria merasa segan. Hanya sekedar untuk bertegur sapa.
"Eum..h-ai! Junkyu- si ?. Aku Park Jihoon"
Jihoon memperkenalkan dirinya dengan begitu canggung.
Dan di luar dugaannya Kim Junkyu tersenyum tipis, dan membalas perkenalan dirinya. Dengan nada bicara yang sangat antusias.
"Hai! Park Jihoon, aku Kim Junkyu!
Mohon bantuannya"
Di akhiri dengan sebuah kekehan renyah. Jihoon mengerjap takjub.
"Wuah...ku pikir kau itu tipe orang yang dingin , sombong dan cuek. Tetapi ternyata tidak ya?"
Sekali lagi Kim Junkyu terkekeh renyah.
"Memang, tetapi hanya pada se-seorang yang membuatku merasa kurang nyaman saja-"
Sautnya mengedikkan bahunya acuh. Jihoon mengangguk paham.
"Kalau begitu, Aku harus berkerja keras supanya membuatmu nyaman berada di dekat ku"
Jihoon ikut terkekeh renyah.
"Ayo pergi!, ku perkenalkan pada yang lainnya"
Setelah itu mereka berjalan bersisian dengan Jihoon yang merangkul pundak Junkyu akrab, Berceloteh di sepanjang jalan.
Mau lanjut?
Mau lihat respon kalian dulu, kalau ada bayak yang ngevote , gue lanjutin nih 💔
Oh iya!
Karna gue lagi agak gak mood mikir , ngetik dan buka wp, jdi ....buat banggun mood lagi gue mutusin buat Ngeremake ff On track ini ke Ver HARUKYU deh 😁Semoga pada suka ya🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
~ ON TRACK ~ [ HARUKYU VER ]☑️
RomanceHaruto itu Straight dan Kim Junkyu mencintainya apakah perasaan Junkyu akan terbalaskan? - ON TRACK - HARUKYU VER •• bxb •• Angst , Fluffy (?) •• Story by.Re_01Line •• Start : 19-10-2021 •• End: 17-08-2022