"Doyoung?-"
"Sedang apa kau disini ? " Jihoon dan Asahi saling melempar tatap, mundur beberapa langkah untuk mengecek Nomor Unit yang terpajang besar di samping pintu kanan.
"113- ini benar alamat yang Junkyu berikan" Gumam Jihoon melirik Asahi yang menganggukkan kepalanya binggung.
Doyoung terkekeh " Ini memang alamat Junkyu kok-"
Kedua bola mata Jihoon membola .
" Lalu!! Mengapa kau bisa keluar dari dalam sana? Kau dan Jun-"
"Junkyu adalah sahabatku-" Doyoung memotong kalimat Jihoon , Memasukan kedua tangannya kedalam saku celana Jeansnya. Doyoung menggeser tubuhnya untuk memberi ruang pada Asahi dan Jihoon masuk kedalam Apartement.
"Junkyu sedang bersiap-siap, mungkin sebentar lagi dia akan selesai. Mau minum?. Aku ada Bir !, Bagaiman? "
"Ok"
Asahi menyahut , sedang Jihoon hanya mengangguk kecil, masih dengan wajah cengonya.
"Oh! Kalian sudah sampai? " Junkyu dengan celana Jeans panjang ketat, dengan baju kaos berwarna putih polos dibalut jaket denimnya turun dari lantai dua.
Berujar datar, dengan tatapannya yang berpedar ke penjuru arah" Dimana Si Kim sialan Doyoung? "Tanya nya, Junkyu mengambil tempat di sebrang Asahi dan Jihoon yang duduk di sofa panjang.
"Apa?, Merindukanku ya?"
Ketika Jihoon hendak membuka suaranya, menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Junkyu. Suara Doyoung yang baru saja datang dari arah dapur dengan membawa 3 Kaleng Bir -telah terlebih dahulu menyahuti pertanyaan Junkyu.
Junkyu mendecih, Mengalihkan tatapannya dari Doyoung kepada Jihoon dan Asahi yang ternyata tengah Menatap padanya dan Doyoung bergantian.
Raut kebingungan juga penasaran tergambar jelas di raut wajah keduanya.Membuat Junkyu menghela nafasnya kasar.
"Sudahlah, nanti akan ku jelaskan, sekarang bisa kita pergi?
Aku kelaparan"
"Huh?- ayo!"
Keempatnya pun memilih untuk beranjak pergi, menuju ke tempat pesta dengan mengunakan satu mobil- Mobil Jihoon
Tentu setelah Doyoung, Asahi dan Jihoon menghabiskan Bir mereka._
Junkyu tidak akan heran, apa bila 'Pesta penyambutan' Yang Hyunsuk buat untuknya akan berupa Pesta minuman semacam ini.
Dimana semua orang bebas melakukan apapun, termasuk bercumbu di sembarang tempat bahkan bercinta.Junkyu sendari tiba di tempat- di salah satu night Club- yang ternyata milik dari salah satu rekan se-Timnya- So Junghwan.
Junkyu hanya memasang wajah datarnya,Tatapan malas dan jenuh tak segan Junkyu tunjukan kepada semua orang.Ia di tinggal sendirian, ah tidak juga. Masih ada Yoon Jaehyuk yang sendari tadi masih setia menemaninya duduk. Mencoba mengajaknya berbincang, yang sayangnya tak begitu mendapatkan respon ataupun perhatian yang berarti dari si anak baru.
Menjadikan Jaehyuk binggung di tempat duduknya. Mati kutu.
Apa yang harus ia lakukan?
Mengaruk kepalanya yang kebetulan gatal, Jaehyuk mendekat dan duduk tepat di samping Junkyu.
"Apa kau bosan? , Tidak suka ?"
Tanya Jaehyuk sembari menawarkan Red Winenya kepada Junkyu yang langsung menerima dan menegak isinya dengan sekali tegukkan.
"Bukan begitu-" Junkyu memejamkan matanya begitu rasa pahit dan panas cairan merah pekat itu masuk melewati kerongkongannya.
"Hanya sedang tidak Mood-"
Sambungnya menaruh gelas kosong ditangannya keatas meja kaca dengan Kasar.
Jaehyuk meringis " Kalau begitu, cobalah bergabung turun ke lantai dansa, Yeonji, Jeongwoo, Haruto dan Doyoung. Mereka sudah menggila disana " Jaehyuk terkekeh dan Junkyu menoleh kebawah- ke lantai dansa. Dimana disana dapat dia lihat. Doyoung,Yeonji, Jeongwoo dan Haruto tengah menari erotis mengikuti alunan musik yang dimainkan lihai oleh sang DJ.
"Mau bergabung?"
Jaehyuk mengulurkan tangannya ke arah Junkyu yang hanya diam Menatap dengan ragu uluran tangan Hyunsuk.
Sejenak Junkyu mengedarkan pandangnya. Bermaksud Untuk mencari keberadaan Jihoon dan Hyunsuk yang ternyata tengah asik saling bercumbu di meja pojok sana.Junkyu mendengus.
Tak ada pilihan lain, dari pada dia mati kebosanan duduk seorang diri seperti idiot.
Akhirnya Junkyu meraih uluran tangan Jaehyuk dengan ogah-ogahan.Keduanya langsung bergabung Walau pada awalnya Junkyu nampak enggan untuk mengerakkan tubuhnya mengikuti Jaehyuk yang sudah menggila di tengah lautan manusia sana dengan di kelilingi oleh beberapa gadis Sexy.
Lambat laut, Junkyu pun mulai terhanyut.
Tubuhnya meliuk begitu erotis mengikuti beat musik. Nampak begitu Sexy dengan tubuh yang hanya terbalut baju kaos putihnya yang ketat dan sedikit transparan , Mata bulatnya terpejam."Sexy"
Tersentak, Junkyu membuka kedua matanya.
Begitu merasakan sepasang lengan kokoh nan berurat melingkari perutnya yang datar.Mendesis tak nyaman, ketika dengan lancangnya tangan kokoh itu menelusup masuk kedalam kaosnya tanpa izin.
"Lepaskan-"
Junkyu menahan tangan kokoh itu yang berniat lancang semakin naik untuk meraup dadanya yang sedikit berisi.
Menoleh, Junkyu tersenyum miring ketika tatapannya bertemu dengan si pemilik tangan.
"Kau pikir- aku adalah lelaki gampangan huh?
Watanabe-si?"
😳
KAMU SEDANG MEMBACA
~ ON TRACK ~ [ HARUKYU VER ]☑️
RomansaHaruto itu Straight dan Kim Junkyu mencintainya apakah perasaan Junkyu akan terbalaskan? - ON TRACK - HARUKYU VER •• bxb •• Angst , Fluffy (?) •• Story by.Re_01Line •• Start : 19-10-2021 •• End: 17-08-2022