"Baiklah semuanya!, sebelum kita bahas tetang proyek pengarapan flm pendek kita kali ini, ada baiknya kalau ku perkenalkan anggota baru kita-"
Hyunsuk berdiri dari duduknya, tersenyum ramah berjalan menghampiri Junkyu yang tengah memasang wajah datarnya.
Ikut Berdiri ketika Hyunsuk telah berdiri tepat di hadapannya."Perkenalkan dirimu, Junkyu" Katanya setengah berbisik- Hyunsuk meringis ketika perkataan dan senyum ramahnya hanya di respon Junkyu berupa anggukkan kepala ringan serta mimik wajah yang tak berubah. Datar.
Junkyu memutar setengah tubuhnya, hingga kini menghadap tepat ke seorang pemuda asing yang tadi dia baru temui bersama dengan 2 orang lainnya-
Haruto.
Tak ada senyum atau sapaan ramah, seperti yang ia dapatkan dari Jihoon dan Gadis yang dia ketahui bernama Kim Yeonji beserta seorang pemuda tinggi berkulit esotis .Park Jeongwoo atau Jaehyuk.
Dan jujur saja Junkyu benar-benar di buat kesal dengan tatapan tajam dan ekspresi wajah datar yang diberikan Haruto kepadanya , dari sedari awal mereka bertemu.
Sedikit menarik nafas, Junkyu berusaha untuk tak membawa kekesalannya pada Haruto kedalam hati.
Mengalihkan tatapannya ke yang lainnya, Junkyu membungkuk sopan memperkenalkan dirinya dengan singkat dan datar.
"Kim Junkyu- Dari Jepang"
Setelah itu kembali duduk di tempatnya.
Hyunsuk kembali tersenyum meringis, mengusap tengkuknya agak canggung. Hyunsuk tertawa memecah keheningan .
"Hahaha.....yeah...Kim Junkyu selamat bergabung" Kekehnya yang terdengar begitu kaku.Junkyu hanya mengangguk.
"Dan buat kalian semua..." Hyunsuk mengalihkan tatapannya ke pada semua rekan-rekannya, yang duduk tenang menatap kearahnya dengan tatapan yang berbeda-beda.
Malas, Datar dan biasa saja- seperti Park Jihoon ini. Kelewatan santai.
Junkyu pun begitu, ia merasa seakan begitu malas saat ini.
Entah kemana semangat menggebunya kemarin-kemarin meluap.
Yang pasti - entah kenapa setelah bertemu dengan seorang yang bernama Watanabe Haruto- Yang di pertemuan pertama mereka sudah memberikan kesan yang menurut Junkyu sangatlah buruk.Keantusiasannya dalam bergabung
ke Tim ini meluap begitu saja.Kembali lagi kepada Hyunsuk dengan pidato singkatnya sebagai ketua dalam Tim.
Dengan senyum lebar dan semangat menggebunya, Hyunsuk menatap satu-persatu rekan-rekannya.
" Mari bekerja keras bersama dalam pembuatan FLM pendek terbaru kita ini, Ayo menangkan penghargaan seperti yang sudah-sudah.
Teman-teman!! Fighting! "
_
"Junkyu!!"
Junkyu dan Jihoon menghentikan langkah mereka. Berbalik badan, Keduanya dapat melihat Seorang Choi Hyunsuk berlari kecil menuju kearah mereka.
"Hahh..hah...." Hyunsuk dengan nafasnya yang sedikit tersengal membungkukkan badannya di depan Junkyu dan Jihoon untuk sejenak mengambil nafas.
" Kamu tidak apa-apa?"
Tanya Jihoon dengan nada khawatir . Jihoon menyentuh lembut pundak Hyunsuk yang masih mencoba untuk menetralkan pernafasan.
Junkyu mengamatinya, dengan lipatan tangan di depan dada.
Menatap bergantian Hyunsuk dan Jihoon yang kini saling bertatapan dalam(?). Membuat senyuman penuh arti di sudut bibir Junkyu mengembang."Kalian berkencan?"
Tanyanya menatap intens bergantian Hyunsuk dan Jihoon.
Dengan sekali melihat gelagat canggung dari kedua orang itupun, Junkyu semakin yakin dengan tebakkan'nya.
Senyum miring terukir di bibirnya.
"Kalian Gay?"
Hyunsuk dan Jihoon sama-sama mengulum bibir bawah mereka. Gugup.
"Kalau iya memangnya kenapa? Kau tidak keberatan kan?-"
Hyunsuk dengan suara yang teramat pelan.
Junkyu mengangguk, wajahnya yang datar membuat Hyunsuk dan Jihoon kesulitan untuk menebak reaksi apakah yang akan di berikan oleh Junkyu selanjutnya mengenai mereka yang ternyata merupakan pasangan gay.
Apakah mungkin Junkyu akan merasa jijik pada mereka , seperti yang Haruto dan akan menjauhi mereka?
Atau ....
"Tenang saja - " Junkyu dengan kuluman senyumnya sontak saja membuat
Hyunsuk dan Jihoon yang tadinya menundukkan kepala dalam spontan mendongak bersamaan.Mereka menatap tak percaya Sosok Junkyu yang kini tersenyum ramah kepadanya. Ekspresi wajah pemuda asal Jepang itu melembut. Hyunsuk benar-benar menatapnya dengan tatapan tak berkedip.
Seolah tak percaya.
"Aku bukan Homophobic kok, Jujur aku juga memiliki bayak teman yang seperti kalian" Junkyu mengedikan bahunya acuh.
Hyunsuk dan Jihoon menarik nafas lega mereka bersama-sama.
Tersenyum lembut pada Junkyu yang di balas Junkyu dengan senyuman tak kalah lembutnya. Hingga membuat sepasang kekasih itu terdiam tak berkutik karna di buat Terpesona . Kim Junkyu tersenyum, ia terlihat sangat manis."Ah..syukurlah,Terimakasih Junkyu, karna mau menerima hubungan kami.
Awalnya ku pikir aku akan meminta Jihoon untuk merahasiakan hubungan kami.Kau terlihat yeah...seperti orang yang anti sosial , dingin dan cuek" Hyunsuk menggaruk bagian belakang kepalanya.
Dan itu membuat Junkyu terkekeh geli."Aku tidak begitu, kau hanya belum mengenalku-"
Hyunsuk tersenyum lebar. Pemuda Lee itu masuk ke tengah sela Junkyu dan Sang kekasih- Park Jihoon.
Memutar tubuh kedua orang itu. Hyunsuk lantas mengiring langkah kedua Pemuda yang kini dia rangkul menuju ke arah kantin.Mereka belum makan siang ngomong-ngomong.
"Kalau begitu aku harus mengenalmu lebih dekat lagi-"
Ketiganya lantas berbincang-bincng ringan.
Dan tanpa mereka bertiga sadari, sepasang mata tajam mengawasi mereka sedari tadi.
Rahanganya mengeras, seseorang itu --
Haruto. berdecak kesal.
"Dasar!!! Homo.
Menjijikan-"
Iya-iya...
Di cerita ini gue buat Haruto sedikit yeah...nyebalin.
Dingin , cuek terutama pada orang baru.
Haruto juga merupakan Homofublic, ok?
Jangan hujat😌
Vote dan Comentnya jangan lupa ya teman-teman 😌
KAMU SEDANG MEMBACA
~ ON TRACK ~ [ HARUKYU VER ]☑️
Storie d'amoreHaruto itu Straight dan Kim Junkyu mencintainya apakah perasaan Junkyu akan terbalaskan? - ON TRACK - HARUKYU VER •• bxb •• Angst , Fluffy (?) •• Story by.Re_01Line •• Start : 19-10-2021 •• End: 17-08-2022