Sapa yang tadi minta double up?
Sini merapat 😘
"Slate in!!"
Ketika menyatakan itu Jaehyuk sudah berdiri di hadapan kamera dengan papan hitam- Clapper Boardnya. Tepat di hadapan Haruto yang bersiap mengambil ancang-ancang, mengarahkan Kamera DSLR yang kali ini telah di pasangi slider . Begitupun dengan Yeonji dan Jeongwoo yang sudah siap mengambil tindakan.
Kini tinggal menunggu aba-aba dari sang Sutradara- Hyunsuk."Slate 7....scene 1... Shot 1..take1..."- Hyunsuk menatap kearah Jaehyuk yang hari ini bertugas sebagai penanggung jawab latar :membantu Tim Artistik -Jihoon. Lalu menatap Haruto . Bergantian. Hyunsuk memberi aba-aba lewat matanya. Sebelum akhirnya berteriak cukup keras nan lantang.
" Roll!!!...."
"Action!"-
Dan dengan begitu, kegiatan syuting mereka di hari ke tujuh pun di mulai.
_
" Perasaanku saja atau memang sikapmu pada Haruto memang semakin dingin ?, kau seperti menghindarinya?"
Junghwan bertanya pada Junkyu yang hanya bisa menghela nafas pelan.
Keduanya sedang dalam perjalanan menuju ke Asrama.Syuting hari ini berakhir lebih awal.
Junghwan dan Junkyu hari ini berencana akan membatu Ibu Kantin Asrama untuk memasak makan malam.
Itu sebabnya hari ini mereka berdua tak ikut membantu berbenah barang.Dan untuk masalah hubungan Junkyu dan Haruto. Benar.
Hubungan keduanya tak membaik sama sekali, malahan semakin memburuk.
Junkyu memilih untuk menghindar dari J
Haruto, rasa kecewa, marah dan sedihnya masih menguasai hati.Junkyu hanya belum siap.
Haruto pun juga begitu(?).
Tidak! _eum... Maksudnya..... Pemuda Watanabe itu hanya merasa malu(?) mungkin (?), terlalu pengecut untuk memulai terlebih dahulu.
'Meminta maaf' .
Semenjak tau kebenaran bahwa Kim Junkyu itu merupakan -pernah menjadi teman semasa kecilnya ketika dia tinggal di Jepang beberapa Tahun silam.
Rasa bersalah menghantui Haruto, kata 'Maaf' ingin sekali dia katakan kepada Junkyu Sebenarnya. Haruto menyesal. Sangat.
Karna telah melupakan sahabat semasa kecilnya- David.
Namun apa yang bisa dia lakukan?
Dia terlanjur malu.
Ego dan harga dirinya terlalu tinggi.
Haruto tak bisa untuk memulai.
Maka diam adalah yang Haruto lakukan.
Membuat semuanya menjadi bertambah runyam.Jarak antara Haruto dan Junkyu semakin bertambah besar.
Tak ayal hal tersebut kerap sekali menimbulkan sebuah pertengkaran dan perselisihan entah dalam menyerukan pendapat , masukan ataupun dalam hal yang lainnya.: Antara Haruto dan Junkyu.Dan hal tersebut tentunya membuat semua para rekan kerja mereka menjadi cemas.Terutama Hyunsuk selaku ketua dalam Tim.
Dia bertanggung jawab atas segalanya.
Prinsip seorang Choi Hyunsuk adalah kesatuan dan kekompakan dalam Tim sangat di Nomor satukan.
Jika Kesatuan tidak ada , maka Proyek yang luar biasa tidak akan pernah bisa mereka selesaikan. Sekeras apaun tekat mereka untuk mencoba.
KAMU SEDANG MEMBACA
~ ON TRACK ~ [ HARUKYU VER ]☑️
RomanceHaruto itu Straight dan Kim Junkyu mencintainya apakah perasaan Junkyu akan terbalaskan? - ON TRACK - HARUKYU VER •• bxb •• Angst , Fluffy (?) •• Story by.Re_01Line •• Start : 19-10-2021 •• End: 17-08-2022