"jika memiliki mu sulit bagiku maka aku akan memintanya paksa dengan caraku!"
~
~
~
~~~0o0~~~*ke esokan pagi nya
"Selamat pagi ummi,Abi!" (Ucapanya yang terlihat ummi dan abinya sedang duduk di meja makan).
"Selamat pagi juga putri Abi yang cantik" (jawab Abi yang juga memuji anaknya).
"Pagi juga sayang putri ummi yang cantik!" (Jawab ummi yang juga terlihat tidak mau kalah memuji anaknya).
"Abi,Ica hari ini bawa mobil sendiri boleh yah? Soalnya monic gak pergi ke kampus, tadi dia bilang lagi gak enak badan,bi!" (Ucap Ica yang meminta ijin untuk mengendarai mobil sendiri).
"Terus Nanti Abi berangkat kerja pake apa?" (Tanya Abi kebingungan).
"Yah kan Abi bisa pake mobil yang Alphard,terus Ica pake mobil Innova!" (Jawab Ica memilih).
"Udah,Abang aja yang anter kamu ke kampus Sekarang!" (Ucap Rifky yang menyela pembicaraan Abi dan Ica).
"Gak mau ahhh! Ica mau bawa mobil sendiri aja!" (Tolak Ica dengn acuh).
"Nah ummi setuju tuh,biar Abang yang anterin kamu ke kampus!" (Ucap ummi yang setuju dengan Rifky).
"Ihh tapi..ummi?" (Ucap Ica yang ingin menolak).
"Udah ayok buruan nanti kesiangan loh...!!" (Jawab Rifky yang memaksa untuk mau di antar olehnya)
"Ishh... Yaudah iyahh! Ummi,Abi Ica berangkat dulu assalamu'alaikum!".
(Jawab Ica yang sedikit kesal namun mau tidak mau harus menerima ajakan abangnya)."Waalaikumsalam wr.wb!" (Jawab ummi dan Abi).
Akhirnya Ica pun mau tidak mau di antar oleh kaka nya,dan terlihat Ica yang masih sedikit kesal pun hanya terdiam dan tidak merespon apa-apa kepada kaka nya, Namun ada sedikit perbincangan selama perjalanan dan membuat mereka terlihat akur kembali.
"Ica, Abang minta maaf yah atas kejadian yang kemaren,Abang udah terlalu kasar sama kamu!" (Ucap Rifky yang meminta maaf karena teringat kejadian kemarin).
"Hmmm..."
"Oh Iyah Abang mau tanya, Ica satu jurusan sama Adam tau enggak?" (Tanya Rifky yang mengganti topik pembicaraan)
"Gak...!" (Jawabnya acuh)
"Kalau sama Aisyah...?"
"Ishh... Abang berisik nanya-nanya Mulu,udah kalau lagi bawa mobil tuh fokus liatnya ke depan!" (Jawab Ica kesal karena Rifky yang banyak bertanya)
"Dihh kan Abang cuman tanya doang!"
"Gak tau ahhh...!" (Jawab nya acuh)
KAMU SEDANG MEMBACA
CALON LELAKI IDAMAN
Teen Fiction"jika perempuan yang baik maka akan mendapatkan lelaki yang baik pula,dan jika perempuan yang keji maka akan mendapat kan lelaki yang keji pula (begitupun sebaliknya)" (Q.s An-Nur ayat 26),begitulah kurang lebih hadist nya. Siapa sihh yang gak mau p...