02

42 6 0
                                    


"Hargai setiap karya semua penulis dengan cara vote, share dan comment ♡"


Happy Reading ❤️

Jam istirahat pun sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu, semua siswa berhamburan keluar dari ruang kelas. Tapi tidak dengan si cantik Karine ini dia masih diam dan melihat sekeliling ruang kelasnya.

Hingga mata cantiknya berhenti menatap kesampingnya. Seorang pria tinggi dengan hidung macung yang sejak awal tetap diam tanpa mengajaknya berbicara atau melirik kearahnya. “sebenernya nih cowok kenapa sih? Heran aku, diem mulu?” pikirnya dalam hati.

Tak lama setelah itu ada yang menepuk barunya dengan sedikit keras hingga dia sedikit terdorong kedepan.

“hai Karine napa gak ke kantin?” tanya sang pelaku dengan 2 gadis yang setia disampingnya. Karine yang mendengar itu hanya mengulas senyum dan sedikit menggaruk rambutnya yang tak gatal.
“ah.. sebenarnya aku ingin pergi ke kantin tapi aku masih belum tau dimana letaknya” jawab Karine. Tak lama setelah itu sang pria yang duduk disampingnya berdiri dan sedikit melirik kearah Karine dan ketiga gadis itu.

Hening seketika...

“lah tuh cowok kenapa dah? Heran aku?” ucap Karine dengan lirih namun masih bisa terdengar oleh ketiga gadis yang bertanya padanya.
“ah si Azka maksudmu?” ucap mereka serempak.

Karine yang mendengar itu sedikit meringis, sadar akan apa yang barusan dia ucapkan terdengar oleh mereka. “oh jadi dia namanya Azka toh, baru tau aku” jawab Karine seadanya.

“udah bahas dia nanti, sekarang ke kantin yuk laper nih” ajak cewek berambut panjang dengan sedikit kepangan di sisi kiri rambutnya. “yuk berangkat” jawab mereka serempak.
Sesampainya di kantin mereka berbagi tugas. Ada yang mencari tempat duduk, ada yang pesan makanan dan ada juga yang pergi entah kemana.

>>><<<

Banyak siswa laki-laki yang bermain basket dilapangan dan disana terdapat segerombolan siswa terpopuler seantro sekolah siapa lagi kalau bukan Juan, Haris, Reyhan, Setya, Sean, Niki dan siapa lagi kalo bukan si cowok misterius namun populer Azka Lano.

Permainan mereka bertujuh sangat bagus hingga membuat para gadis di SMA Iland berteriak menyemangati mereka.

“aduh kenapa berisik banget sih nih kantin” ucap Karine. Sedangkan cewek berkaca mata dengan name tag dibajunya bertuliskan Mawar Ariani tersenyum sebentar dan melihat kearah sumber keramaian itu.

“mereka sedang melihat basker Rin. Biasalah mereka bertujuh tuh kebanggaan sekolah dan anak populer seantro sekolah” jawab Mawar santai.

“bener apa kata si Mawar, jadi maklumin aja tapi kalo lu suka sama salah satu dari mereka gue mah dukung hehehe” jawab Tyas sambil bawa minuman pesenan mereka.

Karine yang tidak tau kedatangan Tyas sedikit terlonjak kaget “eh buset dah, muncul kagak bilang-bilang” sambil memukul lengan Tyas pelan. “hehehe, habis lu pokus banget dah lihat ke lapangan, dah yuk minum nanti makanannya di anterin sama mang ujang” jawab Tyas.

>>><<<

Permainan berakhir karena mereka bertujuh kelelahan dan berlarih menuju tempat duduk samping lapangan.

“heh gue denger dari si tiang di kelaslu ada murid baru cewek ya? Cakep kagak?” tanya Reyhan setelah pantatnya menyentuh tempat duduk.
Yang ditanya hanya sibuk mengelap keringat dan meminum air yang dia bawa dari kelasnya. Reyhan yang tak kunjung mendapat jawaban pun sedikit menendang kaki kawannya itu.

Duukk...

“eh gila lu ya! Gue lagi minum bego!” kesal Azka saat kakinya ditendang oleh Reyhan. Yang tertua diantara merekapun sedikit gemas melihat pertengkaran kedua sahabatnya itu. “udah-udah berantem mulu sih. Gini aja Azka lu ceritain ke kita siapa tuh cewek dan lu Rey minta maaf ke Azka sono” perintah final.

Reyhan pun meminta maaf pada Azka dan Azka juga menceritakan teman barunya. Hingga tanpa disadari mereka semua mata azka bertemu dengan mata Karine yang sedang melihat kearahnya.

“cantik..” ucap Azka dalam hati.




Thank you for reading my work😁
Jangan lupa tinggalkan jejak ya karena itu menjadi salah satu semangatku untuk melanjutkan ceritanya❤️

YFS💜

You, Me and Our Story [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang