i Griffith

614 31 0
                                    

Di sebuah ruangan yang gelap seorang mafia kejam dan sangat di takuti sedang duduk di kursi kebesaran nya dengan seseorang pria dengan kepala menunduk.

Mafia itu adalah alvino Griffith, seorang mafia asal Mexico yang sangat di segani.

Saat ini ia sedang berbincang tentang pembelian senjata api atau pistol keluaran terbaru yang sangat canggih.

"Bagai mana tuan?" Tanya vino dengan tatapan tajam dan wajah datarnya.

"Baiklah, saya pesan yang seperti ini 200," ucap pria yang menjadi lawan bicara alvino.

"Jack!!! Siapakan pistol ini sebanyak 200!!" Perintah alvino pada tangan kanannya Jack.

Jack pun mengangguk dan membungkukkan badannya lalu pergi untuk menyiapkan pistol yang sangat canggih itu sebanyak 200 biji.

Perjanjian itu pun selesai dan pria itu keluar dari ruangan alvino sambil menghela nafas lega.

Sedangkan alvino berjalan menuju balkon yang cukup luas.

Jari jari alvino menekan tombol pada telepon yang terkesan kuno namun tetap elegan.

"Bawakan aku bir," ucapnya dengan nada dingin.

Tanpa menunggu balasan dari orang yang ada di seberang sana, alvino langsung menutup sambungan tersebut.

8 menit kemudian....

Seorang bodyguard membawakan 2 bir untuk tuannya. Dan tanpa disuruh, bodyguard itu membuka tutup botol dan menuangkan isi nya ke dalam gelas kecil lalu membungkuk dan pergi dari ruangan itu.

Alvino meminum bir itu sambil memandangi gedung gedung yang menjulang tinggi. Hembusan angin malam membuat alvino merasa nyaman.

Alvino memejamkan matanya ketika hembusan angin malam itu menerpa kulit nya. Dengan nafas yang teratur.

Di saat saat seperti inilah, yang membuat alvino tenang dan melupakan sejenak masalahnya.

"Tuan, sepertinya para polisi mengawasi tempat kita mengirimkan barang," ucap Jack. Laki laki itu berdiri menghadap ke arah alvino.

"Urus para pengganggu itu, barang harus sudah di kirim pada mafia Belanda itu," perintah alvino tanpa mengalihkan pandangannya dari gedung gedung yang menjulang tinggi itu.

"Baik tuan, permisi," ucap Jack membungkuk kan badannya dan pergi.

🔫🔫🔫

Seorang gadis tengah berjalan di jalanan sepi yang berada di Mexico.

Hari sudah sedikit gelap, namun gadis itu menemukan seorang anak kecil berumur sekitar 13 tahun tengah berjalan berlawanan arah dari nya.

Anak kecil itu berdiri tepat di hadapan gadis ini.

Grep..

Tangan anak kecil itu di tarik menuju gang buntu dan sempit.

Tubuh mungil dari anak kecil itu terjatuh ketika gadis yang menariknya membanting tubuh mungil itu ke gang sempit.

Princess  psycopayh Vs Mafia BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang