"[15]RUANG BK"

840 100 1
                                    

[REVISI]

Hai pren

Seyaa up yey

Follow sebelum membaca
Vote dan spam komen sebanyak-banyaknya❤


Kalau cape jalanin hidup ngesot aja!

~para beban dunia

🗿🗿🗿🗿

"PANGGILAN ATAS NAMA ALLEZA STARS LUXMAN 12 IPS 2 AGAR SEGERA KE RUANG BK SEKARANG!"

"SEKALI LAGI ATAS NAMA ALLEZA STARS LUXMAN 12 IPS 2 AGAR SEGERA KE RUANG BK SEKARANG TERIMAKASIH!"

Suara yang berasal dari mikrofon menggema di setiap sudut sekolah.Leza yang mendengar namanya di sebut segera bangkit dan berjalan keluar kelas dengan santai menuju ruang bk.

Ya dia sudah menduga hal ini akan terjadi akibat kejadian yang beberapa menit terjadi.Ia berjalan keluar sendiri,sebenarnya Azra dan Raina ingin menemaninya karena mereka khawatir dengan Leza tetapi Leza melarangnya untuk ikut,biarlah masalah ini ia sendiri yang hadapi.

Berjalan di sepanjang koridor yang tidak terlalu ramai.Mungkin sebagian murid SMA Galaxy sedang free kelas sehingga guru yang sebenarnya mengajar tidak masuk.

Banyak siswa maupun siswi yang berbisik bisik membicarakan Leza.Mereka sudah tau alasan Leza di panggil ke ruang Bk karena kejadian tadi sudah trending di SMA galaxy,pastinya itu karena video Leza yang membuat kekacauan tadi direkam oleh salah seorang siswa dan mengirimnya di postingan Lambeh turah SMA-nya.

Sesampainya di ruang bk,Leza melangkahkan kakinya memasuki ruangan tersebut yang ternyata bukan hanya guru bk saja namun,ada juga dandy dan 2 orang temannya tadi,pak Al dan bu Rina.

Mengapa?ya karena bu Rina merupakan wali kelas Dandy sedangkan pak Al punya alasan tertentu.

"Assalamualaikum"ucap Leza

"Waalaikumsalam silahkan masuk Leza!"ujar Pak Sukri guru bk,menatap Leza dingin.

"Duduk!"

Yang disuruh pun mendudukkan dirinya di sofa.Sedangkan pak Al menatap Leza tajam dengan tangan dilipat didepan dada,Leza yang ditatap sedemikian mampu membuat nyalinya sedikit ciut.Ingat hanya sedikit!

"Jadi Leza kamu sudah tau apa yang membuat mu dipanggil ke ruangan ini?"tanya Pak Sukri

"Iya pak"Jawab Leza dengan santai

Iyalah orang kita nggak salah!

"Sekarang kamu minta maaf ke dandy dan kedua temannya"titah pak Sukri sambil melihat ke arah dandy dkk yang hanya diam menyimak.Jujur mereka masih takut dengan kejadian tadi,terlebih Leza menatapnya dengan tatapan tajam mampu mebuat nyalinya ciut seketika.

"Tidak! Kenapa saya yang harus minta maaf?mereka yang salah pak!"sungut Leza menahan amarah.Memang dia yang membuat kondisi dandy dan dua orang Itu menjadi seperti sekarang,tapi itu bukan hanya salahnya juga kan?lagi pun mereka yang memulainya!

Enak ayee

"Tidak ada bantahan kamu mau saya panggil kedua orang tua kamu kesini?"

MAFIA OR TEACHER?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang