[REVISI]
2 hari kemudian...
Hari ini adalah hari pertunangan Leza dan Al setelah 2 hari yang lalu telah di tentukan.Acara tersebut akan dilangsungkan hari ini pukul 13:30.
"Nak kamu nanti langsung pulang yah kalau udah pulang sekolah.Awas kamu berkeliaran lagi nanti bunda ngambek sama kamu!"Aisya memperingati anaknya yang saat ini sedang menatapnya lempeng.
"Iya bund udah berapa kali sih bunda bilang sama Leza ih"sungut Leza.Pasalnya bunda nya ini mengulang kalimat itu lebih dari 5 kali,apa tidak cape tuh mulut mengoceh mulu?emang yah kalau emak emak mengoceh pastiiii panjangnya ngalahin cerita Lagaligo.
"Bund pah Leza berangkat Assalamualaikum"pamitnya setelah memakai sepatunya lalu berdiri menyalimi orang tuanya.
"Waalaikumsalam hati-hati ingat pesan bunda tadi!"
Nah kan!
Mending gw cepet cepet pergi deh
Leza memutar bola matanya malas dan cepat cepat berangkat sekolah.Bisa bisa dia terlambat karena mendengar siraman Rohani dari bundanya.
Sesampainya di sekolah Leza memarkirkan motornya di parkiran khusus siswa.Ia mengedarkan pandangannya mencari seseorang.
Nah dapat
Berjalan mengendap ngendap menuju ke seseorang dan..
"DOOORRRR"
"Innalillahi"
"Allahuakbar"
"SETAN LO ZA!!!"teriak Azra dan Raina bersamaan setelah mengetahui siapa yang mengagetkannya
Sedangkan Leza sudah tertawa terpingkal-pingkal.Mungkin hobinya saat ini membuat sahabatnya kesal.Oke fix!
"Kaget nggak tuh hahaha"
Sedangkan Azra dan Raina menatap datar Leza .Ingin sekali rasanya mereka berdua menenggelamkan Leza di rawa rawa,tapi itu hanya ekspektasinya,mereka mana berani berbuat hal itu bisa bisa mereka di teror seumur hidup dengan anggota geng Leza.
"Yuk ke kelas!"ajak Leza merangkul bahu Azra dan Raina lalu berjalan.
"ASSALAMUALAIKUM YA AHLI KUBUR"ucap Azra sambil merentangkan tangannya layaknya sang penguasa yang diberikan sambutan oleh rakyatnya.
"Woyy ulang ulang dikira kuburan apa"ujar gilang
"Yaudah replay nih ye replay"ucap Azra lalu berjalan kembali keluar kelas lalu berbalik masuk ke dalam kelas
"ASSALAMUALAIKUM YA PENGHUNI SURGA"
"Waalaikumsalam penghuni neraka"
"Sialan!"
"Eh gw mau ngasi tau kalian sesuatu"ucap Leza setelah mendudukkan dirinya di banngkunya.
"Apaan?"
"Jadi gini gw nanti mau tunangan sama pak Al"ucapnya berbisik berusaha agar suaranya tidak terdengar orang lain selain mereka bertiga
BRAKKK
"APAAAAA!?!"teriak Azra dan Raina barengan sambil menggebrak meja.Semua orang yang ada di kelas berjengit kaget.
"Heh njirr kaget gw"sahut Nabila
"Hehe maap maap"ujar Azra meminta maaf sambil cengesan
"Ciee yang mau tunangan"Raina menaik turun kan alisnya menggoda.
"Ck! Pokoknya lo pada kudu datang kalau nggak gw tebas pala lo satu satu"
"Iya kita datang kok masa acara temen sendiri nggak datang"ujar Azra diangguki oleh Raina
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA OR TEACHER?
RandomFOLLOW SEBELUM MEMBACA! JANGAN LUPA VOTE TEMAN TEMAN [PERHATIAN!MENGANDUNG BAHASA KASAR⚠⚠] [BIJAK DALAM MEMBACA!!] 💯💯💯 Dijodohkan?? Hellow emang ini jamannya siti Nurbayu-eh Nurbaya? -Ini bukan cerita sedih! -Tapi tidak tentu jika tidak membuat a...