Chapter 11

4 3 0
                                    

2 Jam Kemudian

Jihoon pun orang pertama yang sampai di markas dan melihat Hyunsuk tertidur. Setelah melihat itu, Jihoon pun mengambil hpnya.

Jihoon : Guys, kalian harus dateng ke markas sekarang juga.

Haruto : Emangnya ada apa?

Jihoon : Udah, gak usah banyak tanya. Kalian dateng aja.

Doyoung : Siap.

Mashiho : Oke.

Akhirnya mereka semua pun mematikan hpnya dan buru-buru ke markas. Beberapa menit kemudian, satu persatu dari mereka pun akhirnya datang.

"Jihoon hyung, Hyunsuk hyung tidur atau pingsan?" Tanya Doyoung.

"Gua gak tau. Lebih baik sekarang kalian ambil air."

"Biar gua aja yang ambil air." Kata Jaehyuk.

Akhirnya Jaehyuk pun mengbil airnya. Tidak lama kemudian, Jaehyuk pun kembali dan membawa segelas air.

"Nih hyung airnya." Kata Jaehyuk yang memberikan segelas air kepada Jihoon.

"Makasih ya."

"Iya hyung, sama-sama."

Jihoon pun berusaha untuk menyipratkan air kepada Hyunsuk dan tidak lama kemudian Hyunsuk pun bangun.

"Akhirnya lu bangun juga hyung, kita khawatir tau sama lu." Kata Mashiho.

"Kalian kenapa ada disini?"

"Apa lu lupa hyung, kan tadi siang lu nyuruh kita kumpul lagi sekarang." Kata Haruto.

"Oh iya gua lupa, oke gua bakal kasih tau sekarang."

"Tunggu hyung, lu minum dulu."

Hyunsuk pun meminum air pemberian Jihoon. Setelah minum, dia pun mengeluarkan data yang diberikan tadi. Tiba-tiba dia melihat tulisan "khusus untuk Haruto". Dalam hati Hyunsuk pun berkata : "Siapa coba yang buat ini? Bukannya semuanya sama aja? Bodo ah, gua gak peduli." Akhirnya dia pun memberikan data itu kepada Haruto.

"Loh kok ada kata-kata khusus buat gua? Kalo kaya gini, pasti dia bakal nulis sesuatu pake invisible ink lagi nih." Kata Haruto dalam hati yang curiga dan melihat ke semua anggota kelompoknya.

" Kata Haruto dalam hati yang curiga dan melihat ke semua anggota kelompoknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalian udah megang semua datanya kan?"

"Udah hyung." Jawab mereka kompak.

"Oke, sekarang gua mau jelasin rencana yang bakal kita lakuin besok."

Hyunsuk pun mulai memberikan rencananya kepada anggota kelompoknya.

"Kalian ngerti kan?"

"Iya hyung, kita ngerti sekarang."

"Oke, kalo kaya gitu kalian boleh pulang. Sampe ketemu besok ya."

"Kalian pulang duluan aja ya, gua masih ada urusan di deket sini." Kata Haruto.

"Iya Haruto, tapi jangan lupa tutup markas ya."

"Siap hyung, gua gak akan lupa buat tutup markas kok."

Akhirnya Hyunsuk pun pergi meninggalkan Haruto sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya Hyunsuk pun pergi meninggalkan Haruto sendiri. Setelah Hyunsuk pergi, Haruto pun langsung mengambil data miliknya dan pergi ke westafel untuk membasahi data itu. Akhirnya dia dapat melihat tulisan yang berisikan "Halo, kayanya udah lama lu gak dapet tulisan ini kan? Datanglah ke tempat yang sama sekarang juga."

"Oke. Kalo ini kemauan lu, gua pastikan ini adalah hari terakhir lu hidup karena mungkin lu bakal mati di tangan gua atau lu bakal berada di penjara selama hidup lu."

Haruto pun akhirnya pergi ke tempat itu. Namun sebelum pergi, dia menutup markasnya dan mengambil pistol.

"Kali ini gua gak boleh kehilangan jejak orang misterius itu."

Haruto pun berlari menuju ke tempat yang dituju dan dia pun melihat Hyunsuk juga berada disana. Setelah melihat Hyunsuk, Haruto pun mengikutinya.

- To Be Continue -

SKY DIVE (TREASURE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang