Di apartemen milik RQ,iya mereka tinggal bersama agar tidak terlalu repot saat berangkat ataupun pulang bersama dan juga agar mereka bisa melindungi satu sama lain.. Mereka tetap akan pulang kok,pada hari sabtu atau minggu mereka pulang.
Saat ini terlihat bahwa keenam gadis itu sedang duduk santai didepan tv. terlihat seungkwan dengan cemilannya dan pahanya yang sebagai bantal untuk jeonghan, Wonwoo dan Jihoon yang sibuk dengan dunia novelnya _sebenarnya hanya wonwoo,jihoon sih biasa aja_ ,Jisoo dan Myunghao yang sedang menonton tv dengan khidmat sesekali menertawakan hal yang lucu di tv. Saat ini mereka sedang tenang tenangnya sampai sang maknae berbicara.
"Eon... Laper" Rengek seungkwan kepada Kakak kakaknya
"oh seungkwan lapar? sebentar ya biar eonnie masakkan" Ujar Jisoo lalu beranjak pergi ke dapur untuk memasakkan maknae kesayangan.
"Kwan-ah jangan makan terus,ntar gendut loh" Ujar myunghao bercanda
"hao hao-ya mau aku timpuk pakai bantal atau gitar kesayangan Jihoon eonnie?" ucap seungkwan jengkel.
"Hahaha bercanda kwannie" ujar myunghaosetelah acara perdebatan kecil antara kedua maknae itu,Jeonghan menyusul Jisoo untuk memasak.
"Jisoo-ya,beberapa bahan makanan kita sudah habis nanti aku mau beli di supermarket mau ikut gak?" Tanya Jeonghan kepada Jisoo tetapi bukan jisoo yang menjawab melainkan...
"EONNIE KWANNIE IKUT!!! KWANNIE MAU BELI ESKRIM!" Teriak seungkwan menanggapi pertanyaan Jeonghan yang mulanya ditujukan untuk Jisoo
"aku ikut juga deh,repot ntar lo nya kalau bawa seungkwan" ujar Jisoo. Ya iya pasti seungkwan merengek dibelikan eskrim yang banyak atau snack snack yang banyak,padahal dia tuh gak boleh makan eskrim banyak banyak ntar sakit emang seungkwan nya aja yang bandel."Eonnie ikut pokoknya nanti" ujar seungkwan saat sampai di dapur menyusul eonnie nya yang tal menjawab teriakan seungkwan tadi.
"iya iya boleh kok,sana siap siap atau mau makan dulu? makanan udah siap" ujar jisoo menanyai seungkwan
"makan dulu deh eon,laper soalnya hehe" balas seungkwan
"hahah oke sana makan dulu,habis ity siap siap ya" ucap Jeonghan
"okidoki eon" ucap seungkwan mengacungkan jempol.setelah selesai acara mari makan untuk seungkwan,seungkwan pun bergegas menuju kamar dan bersiap siap agar tidak ditinggal oleh eonnie eonnie nya itu.
🌸🌸🌸
Di supermarket Jeonghan,Jisoo,dan Seungkwan bergegas membeli bahan makanan. Seungkwan yang terlalu antusias itu malah memisahkan diri ke bagian snack dan eskrim. Jeonghan dan Jisoo yang belum sadar masih asik memilah daging mana yang bagus.
"Kwan-ah,menurut- loh seungkwan kemana?" panik Jeonghan karena tidak menemukan seungkwan di sampingnya. Seungkwan itu sering sekali menghilang dan dia suka tersesat makanya anak anak RQ sangat menjaganya.
"Loh astaga kemana seungkwan,ayo berpencar untuk mencari seungkwan!" ujar Jisoo panik.Jeonghan dan Jisoo memisahkan diri dan bergegas mencari Seungkwan,takut seungkwan kenapa napa atau diculik(?) seungkwan itu sangat menggemaskan!
Setelah berpisah,Jeonghan langsung menuju ke pusat informasi.
"pak,begini adik saya menghilang bisa bapak umumkan di speaker?" ujat jeonghan menanyai satpam yang ada di pusat informasi
"bisa dek,atas nama siapa ya dek?" ucap satpam menanyai Jeonghan yang terlihat panik.
"Seungkwan pak,bilang bahwa Jeonghan eonnie berada di bagian pusat informasi" ujar jeonghan panik kepada satpam itu."pengumuman,bagi yang bernama boo seungkwan mohon segera menuju kepusat informasi,kakak nda sedang menunggu sekali lagi bagi yang bernama boo seungkwan dimohon segera menuju ke pusat informasi,kakak anda sedang menunggu. terima kasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We Stay Together?||svt gs(Slow Update)
FanfictionKalian pasti tahukan kata bahwa 'cinta itu tidak harus memiliki' Tapi apa salah jika kita berjuang untuk mendapatkan cintanya? Cinta tidak salah bukan? Itulah yang aku rasakan,aku merasa bahwa aku harus berjuang untuknya tetapi dia menolak untuk ku...