Litle secret 🌸

287 27 1
                                    

Jadi disini aku mau ngasih tau kenapa Jeonghan tuh ngelarang anak anak RQ buat deket deket sama anak Serenity.

Jadi sebenarnya Seungcheol sama Jeonghan tuh se perumahan waktu kecil. mereka dari TK tuh udah bareng sebenarnya tetapi karena Seungcheol orangnya gak suka bergaul dengan orang sembarangan,maksudku kalau kaya seungcheol gak mau berteman sama orang ya berbeda -kasta- jadi dia gak mencari teman sampai sekarang dia hanya berteman dengan anak anak sahabat papahnya yaitu Serenity (re:kecuali chan) .

Karena dari kecil Jeonghan selalu satu sekolah dengan Seungcheol,Jeonghan sempat menaruh hati tetapi dulu dia tidak secantik sekarang.
seungcheol yang tau bahwa Jeonghan suka dia pun memperlakukan dia dengan kasar dan membuay Jeonghan trauma.
seiring berjalannya waktu Jeonghan berubah menjadi perempuan yang kuat dan tegar.
dulu dia dibully karena kejelekannya sekarang dia dipuji karena kecantikannya.

🌸🌸🌸

Ini rahasia Wonwoo. Sebenarnya dia itu pernah berpacaran dengan salah satu anggota Serenity. Wonwoo tau semua kelakuan anak anak Serenity bahkan tau semua rahasia kecuali rahasa anak anak Serenity yang mau ekhem -bermain-main dengan RQ- makanya wonwoo tuh was was kalau adik adiknya atau kakak kakaknya itu berurusan dengan anak Serenity ya karena anak anak Serenity tuh kejam guys mereka gak kenal ampun dan gak akan pernah ngelepasin apa yang udah mereka incar tapi mereka juga dengan mudahnya membuang orang maupun barang yang sudah membuat merek bosan. Wonwoo contohnya.

🌸🌸🌸

Dan inilah rahasia anak anak RQ. Anak anak RQ sebenarnya termasuk golongan orang kaya tetapi mereka tidak sekaya anak anak Serenity. Maka dari itu anak Serenity tetap menganggap mereka remeh ya karena mereka menganggap anak Serenity dan anak RQ itu berbeda level.

_gila kalau orang sekaya anak anak RQ aja dibilang beda level,apalagi author?_ 

Tetapi karena perbedaan itulah yang akan mempertemukan mereka.

.
.
.

tbc..

aku cuma mau ngasih beberapa rahasia aja ya nggak semua ya

btw makasih buat yang udah vote dan baca ceritaku
stay safe,stau healthy readerss
love you💓
btw sorry gaje dan banyak typo🙏

20-10-2021

Can We Stay Together?||svt gs(Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang