Jeonghan dan Seungcheol masih menikmati hidangannya,ralat hanya Seungcheol yang menikmati, Jeonghan bahkan merasa tertekan karena dipaksa oleh Seungcheol dan diperhatikan Seungcheol begitu dalam.
"To the point, sebenarnya kenapa lo memaksa gua untuk jalan?" Tanya Jeonghan, soalnya ya gimana ya Jeonghan tau rencana Seungcheol dan tidak menyangka Seungcheol akan menjalankan rencananya secepat itu.
Seungcheol menatap Jeonghan dalam berharap yang ditatap baper dan jatuh dalam pesonanya. Namun hal itu malah membuat Jeonghan jengah.
"Jawab pertanyaan gua! Gua masih ada urusan so gua gak bisa ngeladenin lo yang cuma natap gua dengan tatapan menjijikan itu." Kesabaran Jeonghan benar benar diuji,lagipula kenapa juga ia harus keluar tadi,hmm tapi kalau ia tak keluar takut nanti Seungcheol kerumahnya dan Jeonghan ditanya macam macam oleh mama papanya itu.
Seungcheol mencondongkan badannya dan menatap Jeonghan tepat di mata indah Jeonghan itu,ternyata Mata Jeonghan sangat indah Seungcheol bahkan terpesona oleh keindahan mata gadis yang ada didepanya itu.
"Karena aku......" Semakin mencondongkan wajahnya ke wajah Jeonghan bahkan wajah nya hanya 15 centi dari wajah Jeonghan.
"Tertarik denganmu" lanjutnya dengan bisikkan yang membuat tubuh Jeonghan meremang. Bagaimana tidak,suara Seungcheol sangat seksi sampai membuat Jeonghan bergidik ngeri karena mendengar suaranya.
Tidak tidak!
Jeonghan harus sadar kini dia hanyalah target untuk menyelesaikan rencana Seungcheol.
Tak kalah dengan Seungcheol,kini Jeonghan juga memajukan wajahnya ke arah wajah Seungcheol sehingga wajah mereka terlihat seperti sedang berciuman.
"Menurutmu,apakah aku percaya" ucap Jeonghan membuat Seungcheol hampir mencium bibir Cherry milik Jeonghan karena jujur saja, Jeonghan sangat menggoda sekarang.
Seungcheol tersenyum manis berniat ingin membuat Jeonghan terpesona akan senyumannya.
"Terserah dirimu saja sayang" Seungcheol menyelipkan anak rambut Jeonghan dan tersenyum sangat manis membuat Jeonghan yang jujur saja semakin terpesona dengan Seungcheol,namun Jeonghan berusaha sebisa mungkin untuk tidak terlihat ia terpesona dengan Jeonghan.
"Aku akan membuatmu, jatuh kedalam pelukankku sayang" bisiknya dan membelai wajah Jeonghan lembut membuat Tubuh Jeonghan semakin meremang, siall. Ia lupa Seungcheol adalah great seducer,ia sangat menyesal telah berurusan dengan Seungcheol.
Jeonghan pun menepis tangan Seungcheol dan berdiri.
"Aku ingin pulang" Ucapnya dingin dan disusul oleh Seungcheol yang akan mengantarnya pulang.
"Baiklah,ayo aku antar pulang cantik" ucapnya menggandeng tangan Jeonghan namun langsung ditepis tangannya oleh Jeonghan. Seungcheol terlihat menahan amarahnya, baru kali ini ia di tolak oleh perempuan.
Jeonghan langsung berjalan ke parkiran,ia sebenarnya tak sudi pulang bersama Seungcheol namun melihat Seungcheol yang sedari tadi menahan amarah membuat Jeonghan mengurungkan niatnya untuk menolak Seungcheol lagi.
Sesampainya di parkiran Seungcheol membukakan pintu untuk Jeonghan dan Jeonghan pun masuk ke dalam mobil,biar keliatan aja effornya buat deketin Jeonghan.
🌸🌸🌸
Di markas anak anak serenity squad Seokmin dan Vernon sedang berleha leha di depan televisi.
"Hyung,gimana kalau besok kita menjalankan rencana kita? Seungcheol hyung saja sudah menjalankan rencananya." Ujar vernon membuat Seokmin menatap vernon heran.
"Bukannya lo udah mulai ngejelanin rencananya?" Heran seokmin, soalnya kan memang Vernon sudah menjalankan rencananya dengan membuat Seungkwan berhutang budi padanya dan jatuh kedalam pelukannya.
Vernon mengerutkan dahinya heran dengan maksud pernyataan Seokmin.
"Kapan?" Heran Seokmin.
"Kemarin? Hey lo udah lupa?"
Vernon semakin mengerutkan dahinya heran,ia lupa? Lupa dengan apa?.
Duh Vernon nih udah pelupa,diajak ngobrol pun sering gak nyambung.
"Hah sudahlah susah ngobrol sama lo deh" ujar Seokmin dan pergi meninggalkan vernon dengan fikiran fikiran,kapan ia menjalankan rencananya?.
.
.
.
Tbc...
Annyeong guys.
Lebaran tinggal besok,bila aku ada kesalahan baik disengaja maupun tidak, faa memohon maaf sebesar-besarnya 🙏🙏
Minnal aidzin wal faidzin readersku tercinta 😙😙
01-05-2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We Stay Together?||svt gs(Slow Update)
FanfictionKalian pasti tahukan kata bahwa 'cinta itu tidak harus memiliki' Tapi apa salah jika kita berjuang untuk mendapatkan cintanya? Cinta tidak salah bukan? Itulah yang aku rasakan,aku merasa bahwa aku harus berjuang untuknya tetapi dia menolak untuk ku...