Di apartemen anak anak RQ, Jisoo dan Jihoon sangatlah bosan, apartemen sebesar ini hanya diisi dua makhluk yang paling malas.ralat. hanya Jihoon yang pemalas, sedangkan Jisoo kini sedang membersihkan Apartemen yang terlihat berantakan karena ulah Jeonghan dan Seungkwan kemarin.
Kemarin mereka berdua menonton drama 'dua lima dua satu' dan Seungkwan adalah tim Heedo dan Yijin tidak bersama sedangkan Jeonghan Tim Heedo dan Yijin bersama pokoknya. Alhasil karena perbedaan pendapat itulah yang membuat keduanya berkelahi sehingga sofa bahkan barang barang yang ada di ruang tv berserakan karena ulah mereka yang berlarian di dalam apartemen.Sedang asyiknya membersihkan Apartemen yang terlihat seperti kapal meledak itu tiba tiba terdengar suara bel. Sebenarnya bel di apartemen RQ squad rusak sehingga suara yang dihasilkan tidak terlalu terdengar,makanya Jisoo berpikir mungkin itu suara bel dari apartemen yang ada ada di depan mereka dan masih asyik melanjutkan acara membersihkan kapal meledak ini.
"Eon,ada yang pencet bell itu kok gak dibukain sih" ujar Jihoon mengagetkan Jisoo yang sedang bersenandung ria menyanyikan lagu dari boyband kesukaan nya yaitu 'Tujuh belas'.
"Ck... Kau mengagetkan saja. Aku kira suara bel itu milik tetangga depan kita,ya sudah sana bukakan pintunya" ucap Jisoo dibalas anggukan Jihoon dam melanjutkan acaranya yang sempat tertunda tadi,yaitu membersihkan kapal meleduk sembari menyanyikan lagu milik 'tujuh belas' yang berjudul 'dua puluh'
*******
Jihoon bergegas memeriksa siapa yang bertamu di apartemen mereka sekaligus heran,siapa yang mengetahui apartemen anak anak RQ selain keluarga mereka? Tak berfikir lama akhirnya Jihoon membuka pintunya,ia pikir mungkin itu Joshua kakak kembar Jisoo.
'cklekk
Saat mengetahui siapa orang yang bertamu dirumahnya membuat Jihoon membulat kan matanya yang sipit itu, bagaimana bisa si sipit ini mengetahui apartemen mereka yang terbilang sangat sangat rahasia,bahkan tidak ada yang tau dimana apartemen mereka.
"Oh Si pendek rupanya,aku tetangga baru di sebelah apartemen mu" Ujarnya sok ramah.
Jihoon memeriksa apartemen yang berada disebelahnya,memang apartemen itu sudah lama kosong karena si pemilik sudah pindah ke luar negri, Jihoon tau karena pemilik sebelumnya adalah teman bermain Jihoon saat kesepian.
"Oh okey" ucap Jihoon.
Lalu keduanya terdiam,lagi pula Jihoon masih punya sopan santun untuk tidak langsung pergi disaat ada tamu bahkan tetangga nya di depan apartemen nya.
Si mata sipit yang sebut saja Soonyoung itu melihat bingkisan yang ada ditangannya dan memberikan bingkisan itu kepada Jihoon.
"Ah ini ehmm bingkisan kepindahan rumah?" Ujarnya memberikan bingkisan itu canggung. Ia memang sengaja pindah ke apartemen sebelah milik anak anak RQ seperti yang dikatakan Chan,adik dari Jihoon.
"Ah makasih,kalau begitu aku masuk dulu. Sekali lagi makasih" Ucap Jihoon berterima kasih setelah menerima bingkisan itu dari tangan Soonyoung.
Setelah melihat Jihoon menutup pintu Apartemen nya, Soonyoung mengeluarkan senyum evilnya yang terlihat sangat mengerikan namun errr sekso menurutku kkkkk.
Soonyoung pun kembali kedalam apartemen yang ia beli dsn menelepon teman temannya untuk datang.
"Datanglah ke apartemen baruku,aku mempunyai sesuatu yang spesial untuk kalian" Setelah menelpon Soonyoung menutup Telefonya dan bersmirk.
"Ternyata mudah untuk masuk kedalam dunia mereka" monolog nya.
.
.
.
Tbc...
Hehe hayo double up nih hehe
Lagipula ini draft lama sih lupa kalau ternyata masih belum ku publish.Kalau berantakan maaf ya🙏🙏
01-05-2022🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We Stay Together?||svt gs(Slow Update)
FanficKalian pasti tahukan kata bahwa 'cinta itu tidak harus memiliki' Tapi apa salah jika kita berjuang untuk mendapatkan cintanya? Cinta tidak salah bukan? Itulah yang aku rasakan,aku merasa bahwa aku harus berjuang untuknya tetapi dia menolak untuk ku...