Quotes Tema Bebas

2 1 0
                                    

Jum'at ,19 Maret 2021
Tema : Bebas

1. Dafa Anggi || Rindu ini semakin menua namun tak pernah bertemu dengan kekasih pujaan nya

2.Nurul || Mengenalmu bukanlah suatu kejadian yang langka,akan tetapi selalu berada di sampingmu ialah suatu imajinasi yang nyata adanya.Sebagian orang rela membuang waktunya hanya untuk bersua bersama,namun tak pernah terpikirkan olehnya sebab akibat yang akan datang kepadanya.

3. Keysa || "Urus saja hidupmu, cintai kekurangan dan kelebihan yang kamu miliki, maka hidupmu akan baik-baik saja. Percayalah."

4. Fioo || Aku jatuh terlalu dalam padamu, karena perhatian, canda, dan ... Setiap bantuan yang pernah kau beri. Padahal, kau tak pernah menganggapku lebih dari teman, bukan... Bukan itu yang ku maksud, tapi entah mengapa aku sangat bersyukur karena Tuhan menciptakan mu, Bahkan saat kamu menganggap ku tak ada, Rahsa ini masih terus meronta untuk ada dan semua ini nyata hadirnya

5. Luthfiyah Nur Aini || kini aku mengerti, apa yg kutuai, adalah hasil dari apa yang kutabur dulu, dulu aku lengah membiarkanmu pergi. Tapi biarlah seperti senja yang indah, datang sementara.

6.Dina || Keadaannya sekarang sudah berbeda,jangan kau paksakan tetap sama tapi perlakuanmu berbeda

7. Nazwa Nurul Fadillah || "impian susah digapai jika yang menginginkan itu hanya bisa berbicara, tapi impian akan sedekat nadi, jika yang menginginkannya diam tapi bekerja."

8. Adzki || "Apa yang kamu lakukan sekarang adalah cerminan masa depan mu."

9. Erinthirza || "Tak mungkin kau mati, jika rezekimu belum kau hampiri. Ayo bangkit, nikmati saja, di mana kau terluka, hingga kau menjadi seseorang yang takkan mampu dilupakan."

10. Kartika || Jangan terlalu ingin tau, agar sakitmu tidak terlalu.

11. Marseliana || "Bagaimana ingin maju kalau dirinya saja tidak mau di dorong untuk maju?

12. Sasa||Jangan pernah menyerah dalam hidup,temukanlah alasan dan teruslah berjuang untuk mencoba

13. Finwas || Menjadi dewasa memang menyakitkan. Lalu bagaimana kabar mereka yang slalu dianggap sebagai anak kecil padahal sudah waktunya dewasa? Bukankah tak kalah menyakitkannya?
-Ars.Langit

14. Senja || aku berharap kamu seperti senja, pergi namun janji akan kembali

Imajinasi AksaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang