Jum'at, 22 Oktober 2021
1. Alania || Perjuangan yang aku lalui saat ini akan menjadi puncak dimana aku akan sukses di masa depan. Aku akan berjuang terus hingga aku bisa memenuhi impianku.
2. Aizah || Luka yang tergores pasti akan sembuh dengan perjuangan yang terus berproses.
3. Muhimmatul || Pengabdi negara yg ta pernah terlihat. Namun tetap khidmat dengan tugasnya membela negara
4. Yuli || _Sejatinya, meninggalkan bukan berarti melupakan hanya saja, ia pergi untuk sebuah pengabdian dan kerinduan_.
5. Fikri || Sebagai santri, aku belajar bahwa keberagamaan adalah sikap. Bukan sebatas pemikiran yang tanpa perbuatan. Bukan sekedar kata-kata tanpa realita. Keyakinan yang disinkronkan dengan keimanan. Keimanan yang harus membumi bukan melangit. Menjadi perbuatan-perbuatan baik yang komplit.
6. Ezamy || "Tangguhlah dalam berakhlak dan juga berwawasan luas, karena menjadi santri bukan hanya menuntut ilmu dan adab namun juga mengamalkan ilmu dan bermanfaat bagi sesama."
7. Vee || hidup itu simple. Makan klo lapar, tidur klo ngantuk, travelling klo suntuk. Gak usah ribet.
8. Naufal || Jangan berhenti, teruslah bergerak walau itu hanya merangkak
9. Nana || Jika pengorbanan dalam setiap perjuanganmu dalam menaklukkan mimpi masih saja dipermasalahkan, lantas kamu yakin bisa berdiri tanpa beban?
10.Dana || santri itu pejuang hebat... Rela meninggalkan yang tersayang demi masa depan.
11. Dewi || Setiap pengorbananmu dalam perjuanganmu, tak akan pernah membuatmu kecewa.
12. Indah || Untuk yang sedang berjuang dan harus merelakan. Percayalah, jika kebahagiaan telah menanti kalian didepan sana.
13. Maulida || Bersama Santri Damailah Negeri, Bersama Santri Damailah Hati, Bersama Santri Indonesia Berprestasi. Selamat Hari Santri Nasional 2021.
14. Purplee || berjuang bersama pejuang setoran mingguan is another level of happines.
15. Day || " Disaat usahaku tak membuahkan hasil yg bagiku sempurna dan sesuai ekspetasi disitulah allah mengujiku dengan hadiah sesuatu yg lebih indah dari yg ku harapkan"
16. Rela || Sungguh terlalu menyepelekan sesuatu adalah jalan ternyata menuju kehancuranku
17. Sri ll Terkadang memang kita perlu melihat situasi. Kapan akan mengalah atau berjuang. Karena, berjuang belum tentu menang dan mengalah belum tentu kalah.
18. Cindy A. F || "Aku memanglah bukan santri, tapi menjungjung utama agama adalah modal utama untuk bisa meraih bahagia dunia akhirat."
19. Riska R. || jika santri bisa berjuang dan mengabdikan dirinya pada hal-hal baik tanpa mengenal tempat, adalah mungkin bahwa saya bisa menjadi seperti santri meski tidak berada di pondok pesantren
20.Elsa || Santri itu bertugas menuntut ilmunya para ulama, mulai dari pengorbanan, perjuangan, sampai pengabdiannya pun harus diikuti. Karna seorang santri harus siap siaga, jiwa dan raga untuk memdapatakan apa yang ia usahakan.