Sumpah Pemuda

3 1 0
                                    

28 Oktober 2021

1. Elsa || perjuangan para pahlawan yang kita apresiasikan, baik, dengan cara menghormati setiap jasanya, maupun menghargai disetiap pengorbanannya.
" Selamat hari sumpah pemuda, dan selamat hari para, pejuang bangsa"

2. Rian Ali Murizal || Pemuda mana yang mau berjuang untuk negara. Kebanyakan pemuda berjuang untuk menjadi pembucin negara selanjutnya sekarang gak ada lagi sukarno dan habibi selanjutnya.

3. Mega Galaxy yang paling cantik || “Tuhan hanya akan merubah nasib sebuah bangsa jika bukan bangsa itu sendiri yang mengubahnya. Bersatulah wahai pemuda-pemudi Indonesia ! dan ubahlah negeri kita ini menjadi lebih baik, Selamat Hari Sumpah Pemuda!”

4. Akbar || "93rakan bersatu, bangkit dan tumbuh"

5. Natasya Salsabila || Tetap bersatu para muda-mudi 'tuk mempertahakan kemerdekaan negeri!

6. Ezamy || "Tidak berpangku tangan, terus semangat dalam berjuang demi keutuhan Bangsa dan Negara."

7. Dana || Indonesia sejahtera dengan semangat para pemuda

8.Aulia||Kemajuan Suatu Bangsa,Ada Di Genggaman Para Pemudaa🔥
_Selamat Hari Sumpah Pemuda_

9. Indah Fw || Bangkit lah pemuda, jangan hanya bertopang dagu saja. Gelorakan semangat untuk negeri tercinta dan tunjukkan kalau kau bisa

10. Kavita || Sumpah pemuda bukan hanya sebatas ucapan, tetapi juga butuh realisasi.

11. Aizah || Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.
-Ir. Soekarno

12. Fikri || Tidak perlu selalu menjadi kuat, tapi harus merasa kuat. Perbedaan tidak seharusnya menjadi sebuah permusuhan, namun menjadi kesatuan yang kuat untuk memajukan dan memakmurkan tanah air kita, NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA.
Selamat Hari Sumpah Pemuda Yang Ke-93.
- R. Fikri, 28 Okt 2021

13. Ilmi || Jadilah pemuda berani, tangguh, dan berprinsip. Indonesia tercipta karena seluruh pemuda bersatu, tidak tercerai berai. Selamat hari Sumpah Pemuda 2021.

14. Dewi || Jadilah pemuda/pemudi yang membangun bangsa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Imajinasi AksaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang