Quotes Tema Senja

1 1 0
                                    

Jum'at ,9 April 2021

1. Rizky || Senja itu setia, seperti janjinya yang kn slalu datang menemanimu walau hanya sesaat, namun esok pasti kembali.

2.Nurul || Senja mengajarkan kita bahwa bahagia tak selamanya ada bersama kita:(

3.marzandah|| walau akan datang lagi tapi pasti akan kehilangan sesaat itu lah senja

4. Robiah|| dari senja kita belajar bahwa, tidak selamanya keindahan ada diawal namun ada juga diakhir, untuk itu jangan pernah menyesali kegagalan yang ada, mungkin saat ini kamu gagal tapi bisa saja kamu besok berhasil.

5. Zee || Hai senja, terima kasih telah mendengarkan keluh kesah ku setiap hari :)

6. Nazwa || "kukira diriku kau jadikan matahari yang bersinar terang, ternyata aku cuma senja yang ada ditengah antara siang dan malam."

7. Pipit || Tetaplah tersenyum walaupun hidupmu lagi hancur-hancurnya,tetaplah menebarkan kebaikan sebagaimana senja yang selalu mewarnai harimu tanpa di minta,ia datang dan pergi tanpa di undang,namun jejaknya selalu di kenang orang.

8.syakira||bulan ini senja selalu mendatangkan dua hujan ,air dan rindu yang sama sama derasnya.

9. Fioo || Kamu dan senja, ialah dua hal yang hampir sama. Sama-sama pemilik Afsun yang membuat sesiapa saja yang melihatnya tak ingin untuk mengalihkan pandangannya.
Sama-sama datang, tapi bedanya, kamu hanya singgah dan meninggalkanku dengan ribuan janji yang tak kau tepati. Sedang senja, selalu datang kembali esok hari meski ia tak pernah berjanji.

10. Emaniar || "Di setiap sore hari kau hadir, menampakkan keindahan yang kau punya, entah itu cahaya yang merah atau bahkan gelap. Namun langit tetap setia menerimamu apa adanya.
Disetiap kali ku melihatmu, aku merasakan ketenangan. Lelahnya menjalani aktivitas satu hari penuh, hilang seketika."

11. Estherina Nadya || Bila dirimu adalah penggemar senja dan kopi, maka izinkan aku mencintaimu tanpa jeda dan tetapi.

12. Disa ||kadang dia datang dengan ketenangan,kadang dia datang terburu-buru tanpa mengucap hai atau selamat tinggal,ini kehidupan!

13. Ana ||kamu itu seperti senja, rela memberi keindahan namun tak ingin dimiliki.

14. Keysa || Kau sangat indah hingga siapa pun yang memandangmu akan selalu ingin lagi dan lagi, namun sayang kau tak bisa menetap terlalu lama.

15. Luga || "Kamu seperti senja, terasa menyenangkan namun tak bertahan lama."

16. Sabrina Aulia || Senja. Sebuah mahakarya indah pengantar kelamnya malam. Memberi sebuah pelajaran, bahwa manusia tak seharusnya terlena dengan kebahagiaan yang sesaat.

17. Candytuft
Mari kita lukis cerita kita dibawah senja, hanya aku dan kamu tanpa orang lain✨

18. Aizah || Aku cuma mau bilang, Aku rindu. Senja, kamu baik 'kan disana? Cepat pulang yaa:), segera beritahu aku kabar baikmu.

19. Azmy || Senja mengajarkan kita bahwa kebahagiaan hidup akan selalu datang tepat pada waktunya. Sama halnya dengan kehidupan, ada kalanya kita harus berjuang sekuat tenaga untuk menggapai sebuah asa. Perjuangan dan pengorbanan harus kita lakukan untuk kehidupan yang lebih baik di masa depan. 

20. Finwas || _*Aku suka senja. Tapi aku lebih suka langit. Karena senja adalah bagian dari langit. Terlebih, senja hanya ada diwaktu² tertentu, berbeda dengan langit yang selalu ada untukku.*_ -Ars.Langit

21. Fii || *Senja datang membawa keindahan tapi pergi membawa kerinduan*

22. Marseliana || "Aku tidak terlalu suka senja. Tapi, aku suka saat harus melihat senja bersama mu."

23. Norhidayah || "semoga hari ini aku masih bisa melihat senja."

24. Blaze Mal || Senja itu menyakitkan. Ia membuat siang yang terang menjadi malam yang gelap.

25. Azaisyah || " layaknya senja, ku mengagumimu setiap saat, kau tampak begitu indah, tapi mengapa berakhir dengan kegelapan dan hanya menyisakan kesunyian?"

26. Syahla Faras Haya || _"Hai senja....aku disini masih sama dengan aku yang kemarin, hanya saja hidupku lebih bahagia... bagaimana denganmu?"_

27. Rafayanda || Matahari tenggelam itu seperti masa kecil, dipandang dengan heran bukan hanya karena indah tapi karena ia datang sebentar

28. Mirah || "Jika silaunya mentari terbenam dapat membuatku lupa akan tentangmu, maka aku ikhlas jika tidak bisa melihat silaunya mentari terbit kembali."

29. joy || senja itu seperti dirimu yang datang hanya untuk hinggap, mengajarkan suatu hal yg baru, lalu pergi meninggalkan jejak kenangan

30. Fais || Kamu dan senja itu sama, sama-sama suka menghilang saat sudah nyaman

31. Naa || Kamu itu sama seperti senja, meski bisa ku rasakan kehangatanmu tapi kamu tidak akan pernah bisa ku raih.

32. Vee || Melihat senja itu selalu bikin hati menghangat tapi gak bertahan lama.

32. Nita || Senja itu istimewa ... dia sangat indah , dia memberi kenyamanan dan menghilang kan rasa bosan, tetapi satu hal yang ku tau dia hanya _sesaat_ walau di hari esok dia akan datang

33. Vero || _Kita itu seperti Senja dan Fajar,_ _di takdirkan hanya untuk saling melengkapi bukan memiliki_

34. Yasmine || _"Aku melihatnya, terang bercahaya dan silau. Aku harap kita seperti senja, cerah dan bukanlah gelap."_

35. Tresna wati
Jangan kau  seperti senja, terlihat mengagumkan tapi hanya sekejap dan tak menetap:)

36. Sunari🌻 || Rasa cinta ku kepadamu itu seperti Senja lama kelamaan akan menghilang :(

37. Desi || Rona senja selalu membuat kenangan indah bagi kita. Indah untuk dinikmati dan mudah dijumpai dalam hembusan irama nafas.

38. Mar'atus Solichah || Senja terindah telah terbunuh oleh luka lama. Akan tetapi, pelangi harapan 'kan terbit bagaikan matahari.
39.Lawdyka Maulana han s||Senja suasanamu memberikanku kehangatan dan ketenangan

Imajinasi AksaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang