Quotes Tema Friendzone

2 1 0
                                    

Rabu, 7 Juli 2021

1. Lenterasenja || "Kita itu bagaikan bulan dan bumi, sekalipun satu tata surya, tidak akan pernah bersatu."

2. Plutopa  || Terlalu banyak tuntutan sampai aku melupakan fakta, bahwa kita hanya sebatas teman

3.Ehemm|| Lebih Baik sendiri daripada berdua tanpa Kepastian

4. Stevanny || Kita seperti Lem dan kertas. Sangat menempel namun tidak bisa saling memiliki

5. Ikaa || Hubungan kita layaknya bilangan tak hingga dikali bilangan tak hingga yang hasilnya bilangan tak pasti.

6. Irma || "Bersamamu memang terasa bahagia, tapi kadang sedih juga jika statusku yang hanya kau anggap sebagai teman"

7.Rian Ali Murizal || Demam yang tinggi mengantarkn rinduku kedalam dirimu yang ku sayangi tapi tak terbalas dalam dunia nyata.

8. nyzstories || Menginginkan dirimu dengan diriku bersatu itu mustahil, karena kita pernah berjanji, hubungan kita sebatas hanya teman, dan tak lebih dari apapun

9. R. Fikri || Pernah berjuang untuk sebuah senyuman,, hingga akhirnya tinggal kenangan. Berubah menjadi bayangan,, lalu hilang terbawa angan.

10. Putri wahyuni || "Menaruh rasa kepadanya, tanpa pernah berani mengutarakannya dengan terus terang. Karna dia hanya mengangapku sebagai sebatas teman."

11. Tifa || Ingin aku mengutarakan perasaan ini, tapi aku takut kau menjauh.

12. Zdn || Diriku sangat menginginkanmu, dulu.

13. Unaisa || Untuk apa datang jika akhirnya membuat luka?

14. Vee || Memendam perasaan itu sakit, tapi lebih sakit lagi memendam perasaan sama sahabat sendiri. Nge-jleb!

15. Arsta || nanti dulu deh pacarannya, udah ada teman rasa pasangan mah aman, canda aman

16. Mirah || "Mohon maaf kawan, bukannya aku tidak peka. Hanya saja aku pura-pura tidak peka, agar pertemanan ini bisa terus berlanjut. Tanda adanya rasa canggung."

17. Ca || Sakit itu, ketika dua hati yang sudah memahami, kini berubah karena perasaan yang tidak ditanggapi

18. R. Fikri || Pernah ku mengejar seorang dambaan hati,, terasa sangat bahagia meskipun aku dijadikan sebagai tempat curahan hati sehari-hari. Namun akhirnya aku frustasi karena dikhianati,, dan membuatku pergi menjalani hidup yang tak pasti.

19. Dinar || Aku tidak pernah menyesal telah mengenalmu.

Imajinasi AksaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang