☔_________
( *18 Juni 2021*🌨️)
'  ̄ ̄🐬 ̄☔  ̄. ̄ ̄ ̄1. Norhidayah || Hujan seketika membasahi badanku yang sedang berjalan mencari kepastian.
2. Iqbal || Jika engkau Terkena tetesan hujan, maka hujanilah hatimu dengan mengingat sang pencipta hujan
3. Rian Ali Murizal || merangkai kata untuk menumpahkan rasa tentang arti sebuah hujan asmara...4. Nur Qalbi || "Tidak ada yang mengharapkan namun akan tetap datang, seperti Hujan di pagi hari."
5. Aizah || Mungkin hujan sudah berhenti, tapi tidak dengan rinduku.
6.Ranggi || selalu ada sepucuk kerinduan yang datang tak di undang di saat rinai hujan turun membasahi hati yang lara nan sepi.
7. Stevanny || Selalu datang di kala yang tidak terduga. Sedih di kala dingin, sedih pula di kala sepi. Hujan adalah tempat terbaik untuk meredakan rasa.
8. Rindiantika || kerinduan semakin kuat kala hujan datang, bagaimana tidak? Sebab hujan bersahabat dengan rindu.
9. Putribasaria || Aku berharap, hujan hari ini bisa menghapus jejakmu. Namun, setiap rintiknya membentuk bait-bait rindu, ketika mengalir membasahiku dia membawa sepintas kenangan hari kemarin.
10.Aulia Ramadhani||Berharap semoga Setelah Hujan,Pelangi muncul✨
11. Aghni || "hujan turun pertanda bahwa ada yang diam diam mengingatkanmu dan merindukan mu"
12. Fi || Ntahlah, menangis di rintikan hujan itu sangat menyenangkan
13. Plemen || kesedihan ini layaknya hujan di bulan Januari.
14. Majidah Nibras || Jangan pernah berhenti mencintai hanya karena pernah luka karena tidak akan ada pelangi yang indah tanpa turunya hujan.
15. Elisa Fitri || "Jika hujan mengukir tentang rindu. Biarkan aku yang mengukir hujan tentang mencintaimu."
16.Nana //"Karena bumi tetap menerima hujan, meski berkali-kali datang lalu pergi
17. Lenterasenja || _"Seketika hujan mengguyur tubuhku di barengi lunturnya perasaanku padamu, serta luka yg telah kau berikan padaku"_
18. Lila || Hujan tidak pernah tau betapa sedihnya payung di musim kemarau
19. Hanifa || yang menyesakkan bukan lah asma tapi kesedihan yang tertahan👉🏻👈🏻
20. Violine || _Apa yang salah dengan hujan? Mengapa ia disalahkan? Padahal ia terus terjatuh, tetapi tak satupun yang tertarik untuk mengasihaninya, hujan selalu dijadikan tempat pelampiasan untuk menangis_
21. Unaisa || hujan itu sahabat, bisa datang saat suka maupun duka namun hujan juga sering menyakiti kita melalui rintiknya
22. Muhimmatul || Rinduku bagaikan hujan.Menderas pada musimnya
23. Finwas || Beberapa orang menyukai hujan, karena air hujan dapat menyamarkan air matanya.
24. Oman || hujan itu menenangkan tapi hujan bisa membuatmu sakit
25. Alexa || "Biarkan derai hujan semakin deras, hingga ku dapat menitipkan rindu lewat air yang akan mengalir ke hatimu."
26. Nazwa || "jadikan hujan sebagai ketenangan, dengarkan suara tetesannya, jadikan obat dalam pikiranmu, bukan menjadi bahan sebuah kegalauan."
27. Rinnia Syintia || "Jadikanlah hujan sebagai panutanmu. Hujan tetap turun walau tidak diinginkan manusia. Begitu juga dengan kita, jangan takut untuk berani tampil beda. Karena perbedaan itulah yang membuat kita menjadi sempurna."
28.Dea ll satu kata untukmu dibawah rintik air hujan yang terjatuh pada bulan Januari.aku rindu senyummu:)
29. AnggunTasbita II Hujan itu jatuhnya berkali-kali, namun setelah itu ada pelagi. Kalau kamu jatuh berulang kali, bangkitlah dan temukan indahnya pelangi.
30. Syahwa || Belajarlah dari hujan, meski terjatuh berulang kali namun ia tidak pernah berhenti memberikan ketentraman dan kesuburan pada bumi walau kita tahu terjatuh itu sangat sakit
31. Syani || Tuhan menciptakan hujan sebagai rahmat, dan Tuhan menciptakan human sebagai penikmat.
32. Ail || Hujan memberiku sedikit perasaan bahwa aku punya teman
33. Rini|| Ada rindu yang ku titipkan pada bulir hujan di kaca jendela kamarmu, namun ternyata jendela kamarmu tak berkaca, gagal sudah rinduku yang tak kunjung menyapa.
34. Fayza || aku selalu benci hujan. tapi, aku suka berjalan di bawah hujan sehingga tidak ada seorang pun yang bisa melihatku menangis
35. Putri Wahyuni R. || “Berlari dalam rintikan hujan, menangis di bawah gerimisnya malam, tenangkan pikiran dengan mengingat sang pencipta alam.”
36. Amanda M || Hujan itu menenangkan, aku suka. Ia juga yang terkadang menutupi kesedihan ku.
37. Silvia || "Jika bulan bisa menerangi gelapnya malam, jangan lupakan tetes air yang berubah menjadi rintik deras dan dengan suka relanya dia menjatuhkan diri untuk sebuah kehidupan, kau mungkin lebih menyukai satu warna jingga nya senja yang terbenam damai namun hujan dia akan memberikan tujuh warna pelangi indah. salah satu rasa bersyukur panjatkan kepada Allah atas anugerah yang diberikan."
38. Fanyil || Hujan tak hanya membuat genangan, tapi sering juga membawaku mengingat kenangan.
39. Mirah || "Rasa ini tidak akan berakhir seperti tetesan-tetesan air dari langit yang tidak pernah berhenti untuk terus-menerus membasahi bumi."
40. Meongg || _Katanya hujan sore sering membawa sebuah kenangan. Namun nyatanya hujan sore sering membawa tangisan seorang gadis yang kehilangan banyak kesempatan._
41. Fany || Bagai hujan yang mengguyur tubuh ku, rasanya dingin, persis seperti sikapmu padaku.
43. Vee&Fei || Bukan basah, bukan juga kering. Hanya lembab, seperti udara malam dengan hujan.
44. Alfi Afifaturrosyidah || Jangan pernah jatuh cinta saat hujan. Karena ketika besok lusa kamu patah hati, setiap kali
hujan turun, kamu akan terkenang dengan kejadian menyakitkan itu.45. Karin || dulu ku kira hadirmu adalah hal yang paling bahagia, beranjak dewasa aku paham ternyata kau menyimpan sakit di balik kebahagiaan itu.
46.Jan H || HUJAN, suatu hal yang diharapkan para jomblo setiap Malan minggu
47.Algaluhiyah||Hujan memiliki banyak makna,membawa memori yang datang menyapa.48. Blaze Mal || tak peduli sesakit apapun itu, air hujan akan tetap jatuh dan menyentuh permukaan bumi.