Quotes Tema Rindu

1 1 0
                                    

Jum'at, 23 April 2021

1. Sunari || Rindumu itu bukan untuku

2. Zee || Rindu kita memang dipertemukan, tapi jarak keyakinan kita tidak akan dipersatukan

3. Disa || Rindu~ rindu serindu rindunya

4. Keysa || Angin terus berhembus menyelinap masuk ke kalbu dan mengisi ruang rindu yang tak kunjung temu.

5. Tikachu || Cemburu, amarah, & nafsu bisa ditahan oleh wanita namun hanya 1 yg tidak bisa ditahan oleh wanita yaitu RINDU

6. Itin || waktu berganti waktu, namun rinduku ini tetap untuk mu.

7. Nafila || Nyatanya kita memang hanya bisa saling merindu tanpa memiliki ikatan.

8.Aulia|| Tak ada kata yang bisa ku ucapkan selain Rindu ku padamu

9. Syahla Faras Haya ||  Semakin lama malah semakin asing. Dan akhirnya kita memahami bahwa ternyata selama ini kita hanya bersama, bukan bersatu.

10. Vee || Tuhan, sampaikan salam rinduku untuknya. Disini aku selalu mendo'akan dia yang telah melahirkanku.

11.Jan H || Rindu itu berat seperti memikul ribuan Newton :)

12. Rizky || Bagi anak LDR pil yang paling kuat itu ialah kata rindu, karnaa itu menghilangkan semua rasa sakit mereka, dan memompa semangat tuh terus berjuang sampai bisa kembali bertemu.

13. Fayza || Egoismu menghasilkan perpisahan, tapi rinduku membuat kita tetap bertahan

14. Nana || "Masih tetap berharap untuk terulang lagi walaupun aku tau itu tidak akan mungkin. Dan, rasa rindu ini akan tetap hidup terkubur jauh di dalam lubuk hati. "

15. Henimutt || Rindu terberat itu saat di mana aku di sini dan kamu di sana, saling menatap langit yang sama namun, tak bisa bertemu tuk sekedar mengobati rindu.

16. Raisha || Aku rindu denganmu tetapi engkau rindu dengannya.

17. Yasmine || _"perasaan gejolak yang terus menemaniku setiap saat, untuknya sang penempat hati yang sedang pergi tanpa izin. Aku akan menunggunya selalu."_

18. Ana || Ada yang rindu tapi bukan siapa-siapa.

19.irene pandulaka || tidak perlu untuk kukatakan,angin pun sudah tau Aku merindukan pundakmu

20. Mirah || "Tidak ada kata rindu, karena aku tak punya hati."

21. Sabrina Aulia || Aku rindu, pada masa di mana aku belum tahu bahwa hidup bisa seberat dan semelelahkan ini. Pada masa di mana bahagia bukanlah hal mahal.Aku rindu, pada seluruh masa kecilku.

22.Lawdyka||Rindu,hal yang dapat mengalihkan perasaanku menjadi sedih

23. Fais || Kata sp Rindu itu berat? Buktinya aku biasa aja tuh

24. Nazwa || "Rindu tanpa kejelasan, meratap ke langit dengan lirih, sesulit itu kah rindu tak terbalas?"

25. fioo || Pada anila yang menari dengan anggunnya, kutitipkan rindu untuknya disana. Rahsa ini terus saja memporak-porandakan raga, cinta sepihak selalu membuatku berteman dengan nestapa. Mendekap dinginnya rindu pada dia yang tak pernah menganggap ku ada.

26. Seen || "Jangan buat aku rindu, aku sudah lelah menunggu."

27. Norhidayah || "Rindu itu datang karena ada yang dirindukan, kalau kau tidak meninggalkanku maka tidak ada rasa rindua diantara kita."

28. Emaniar|| Entah kapan aku bisa bertemu lagi dengan mu. Apakah kamu tahu, bahwa aku sangat merindukanmu?!

29. Desi || Rinduku telah membuatku merasa kau pergi menjauh.

30. Hanum || remember! He's not here anymore. It's time you forgot he, not miss he.

31.Sefany|| Izinkan aku untuk merindukanmu tanpa memberi tahu kepada mu.

32. Karen|| Apa rinduku akan bertahan selamanya? Apa kenanganku tak akan lekang oleh angin yang berlalu?

33. Anna || "Aku rindu kamu tapi kamunya gak rindu aku, aku mundur aja ya? Karna nungguin kamu tuh gak enak."

34. Estherina Nadya || Malam selalu membuatku bingung antara menahan ngantuk atau rindu, tapi biasanya aku selalu terperangkap di sudut kamar dengan membayangkan senyum manismu.

35. Putribasaria || Ketika kenangan hari kemarin muncul di benakku, rindu pun mulai tersulut, suara hati ini kembali memanggil namamu.

36. Finwas || _*Kau tau? Ada yang lebih berat dari rindu. Kita bertemu, namun tak saling sapa.*_

37. Zahra || merindukanmu tanpa pernah bertemu denganmu sama hal nya dengan menciptakan lagu tapi tidak pernah dinyanyikan

38. Fanyil || Kalo kamu tersedak saat makan ataupun minum, sebenarnya itu ulahku. Kau tau kenapa? karena aku selalu merindumu. Mitos gess:v

39. Candytuft || Rindu ke orang yang salah itu percuma, buang-buang waktu.

Imajinasi AksaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang