Hari ini tasya sedikit uring-uringan, dia keliatan seperti sedang memikir sesuatu sejak pagi tadi. Sudah hampir sepuluh kali dia menghela nafas dengan kasar dan itu bikin virly yg lagi duduk disampingnya mengernyit heran.
"Lo kenapa sih?" Tanya virly
"Ga papa" jawabnya singkat
"Ke kantin yuk, mumpung jamkos nih"
Tasya nampak sangat malas untuk menyetujui ajakan virly, tapi apa boleh buat jika tangannya sudah ditarik paksa duluan. Kantin lumayan ramai karena pasti murid murid yg lain juga merasa lapar saat jamkos gini.
Awalnya sih tasya biasa aja pas masuk ke kantin, eh sialnya kepalanya noleh kearah meja pojok yg isinya dua orang beda gender sedang bercanda ria, tasya yg tadinya udah ga mood sekarang malah makin jelek moodnya gara-gara ngeliat rendy lagi ketawa ketiwi sama cewek lain.
"Dasar ketos buaya!" Batin tasya, dengan kasar dia menduduki kursi kantin hingga bunyi gesekan terdengar dan menginterupsi rendy.
Rendy yg peka tasya cemburu malah semakin menjahili tasya. Sengaja banget dia ngelanjutin bercanda sama cewek temen sekelasnya. Mungkin dia punya kepuasaan sendiri pas ngeliat tasya masang muka cemburunya.
Dengan kesal tasya mencomot bakso milik virly lalu mengunyahnya denga tidak betperasaan. Virly yg ngeliat hal itu ngeri sendiri.
"Tasya ngunyahnya biasa aja donggg jangan kek binatang buas gitu"Tasya mendelik mendengar ucapan virly "apa lo bilang?? Binatang buas??"
"Ahahaha...canda tasyaa jangan marah marah ishh"
Tasya bangkit dari tempat duduknya hendak pergi "gue pergi deh, males disini hawanya gaenak banget, banyak setan kali" ucapnya sambil berlalu
Rendy yg dari tadi memperhatikan tasya hanya bisa tersenyum sambil nggelengin kepalanya, dimatanya dia tuh tasya gemes banget walau kadang sangar kayak macan. Dalam otaknya udah ada siasat biar bisa nyulik tasya lagi, hobinya sekarang bertambah satu yaitu nyulik tasya.
----------------------
Tasya kesal daritadi nelponin kakak-kakaknya tapi ngga ada yg diangkat, katanya tadi pagi mau jemput tasya pulang sekolah. Ini udah setengah jam tasya nunggu tapi belum dateng juga. Tau gini tasya kan mending bawa motor sendiri aja, males banget dia tuh kalo disuruh nungguh kek gini.
Tepat didepannya berhenti sebuah mobil yg ternyata milik rendy
"Belum dijemput? Sini bareng aku aja"
"Ngga"
"Ayok buruan naik, lama tuh kalo nunggu jemputan kayak ya"
"Gue bilang ngga ya ngga! Udah sono pergi lu"
Rendy menghela nafas, keknya dia harus beneran pake cara penculik biar tasya mau nurut. Akbirnya dia turun dari mobil, lalu dengan cepat dia mengangkat badan tasya dan memasukkannya kedalam mobil.
"TURUNIN GUEEE, TOLONGGG GUE DI CULIK" teriak tasya sambil memberontak
"Diem atau ku culik beneran kamu"
"Lah ini kan lu emang udah nyulik gue setan! "
Rendy lalu menjalankan mobilnya menuju apartementnya, tasya berdecak kesal sejak tadi dia heran kenapa si rendy ngebawa dia paksa ke apartementnya.
Setelah sampai diapartement, rendy memberikan pakaian ganti buat tasya dan nyuruh tasya buat ganti baju. Tasya cuman bisa ngeiyain aja, dia tuh sebenernya takut diapa-apain sama rendy. Ya walaupun si rendy ini notabenenya seorang ketos yg baik hati tapi kan kita ngga tau isi pikiran setiap orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PREMAN CANTIK VS KETOS GANTENG
Teen FictionAnastasya Prasetya,seorang gadis cantik dengan sifat keras dan tahan banting.Dia harus pindah kesekolah yg sama dengan sahabatnya karena permintaan kedua orangtuanya yg menginginkannya sekolah di Indonesia kembali. Rendy Erlangga,ketos ganteng denga...