Chapter 4.

871 48 8
                                    

"Apa"?Tanya Tasya dengan muka datarnya karena mereka semua menatapnya.

"Baby..apakah kau ingin ikut serta dalam uji nyali ini?"

"Nggak mau ah,serem.Mending mabar online"ucap Tasya menyahuti pertanyaan Rendy

Setelah anak angkatan baru itu sudah dipersilahkan untuk memulai kegiatan mereka,kini hanya tinggal para pengurus OSIS termasuk Tasya yg hanya berada di sekolah.

Bosan.

Itu yg dirasakan Tasya sekarang ini.Dia suad lelah bermain handphone.Dia berdiri lalu mendekat ke api unggun karena hawa sedikit dingin sekarang.

"Gue bosan..ingin pulang"ucap Tasya saat Rendy menghampirinya

"Yaudah yuk aku anter"

"Ngga perlu,gue nelpon anak-anak di bascamp aja"cegah Tasya saat Rendy akan menarik tangannya menuju parkiran

"Yakin ngga mau aku anterin?!"

"Yakinlah!ngapain juga minta anter sama lo"

Setelah Tasya mengucapkan kata itu Rendy pergi begitu saja meninggalkan Tasya,membuay gadis itu berpikir apa perkataannya berusan bikin Rendy marah?

"Ah bodoamat!ngapain gue mikirin dia"

Tasya lalu menelpon Virly untuk menjemputnya.Dan Virly segera datang karena dia kebetulan memang sedang ada di jalan.Tasya dan Virly tak langsung pulang,melainkan mereka pergi ke cafe karena Virly sudah berjanji untuk makan di cafe bersama Celina.

Sesampainya di Cafe Galaxy,mereka segera masuk.Tasya melihat Celina melambaikan tangannya dari salah satu meja,mereka lalu menghampiri Celina.

"Hai Lina.."sapa Tasya lalu dia menarik kursi dan duduk di samping kanan Celina,sedangkangkan Virly disamping kiri

"Oh hai Tasya,lo datang sama Virly?"

"Iya kebetulan tadi gue minta tolong ke Virly buat jemput di sekolah"

Celina mengangguk-ngangguk mengerti,lalu dia menyodorkan handphonenya kearah Tasya dan Virly.Ponsel itu menunjukkan sebuah postingan instagram tentang penyelenggaraan festival musik yg akan segera diadakan di sekolah mereka.

Sebenarnya acara ini diadakan untuk merayakan hari ulang tahun yayasan sekolah mereka.Karena PALM INTERNATIONAL SCHOOL itu adalah sekolah swasta yg terdiri dari SD,SMP,SMA dan PALM INTETNATIONAL UNIVERSITY untuk kuliah.Dan acara ulang tahun yayasan tahun ini akan diadakan di SMAnya.

Jadi seluruh murid PALM INTERNATIONAL SCHOOL akan hadir dari SD,SMP,SMA dan Mahasiswanya.Dan tamu dari luar juga di perbolehkan untuk datang namun harus membeli tiket untuk masuk.

Tentu saja ketiga gadis itu merasa antusias,karena mereka sangat menyukai musik.Dan musisi-musisi ternama juga bakal hadir dalam festival tersebut.

"Wah..berarti bakal ada kakak-kakak mahasiswa ganteng ke sekolah kita dong!"pekik Virly

"Hei!kenapa diotak mu itu hanya terisi dengan cowok-cowok ganteng aja hah?"ucap Celina sambil menyedot minumannya

"Tau nih si Virly,kalo ngga cowok-cowok ganteng di sekolah pasti oppa-oppa korea yg di otaknya"sahut Tasya

"Oy!wajar saja aku begini..lihat nih mereka,ganteng banget ngga sih?!KYAAAA"pekik Virly lagi saat dia menunjukkan salah satu foto idol korea di hpnya.

"Oh!oh!yg ini ganteng ly!!"ucap Tasya sedikit memekik menunjuk sebuah foto dari seorang idol di slide berikutnya.

Mereka bertiga terlalu asyik sendiri,hingga tak tahu bahwa Jonathan dan Joshua masuk ke dalam cafe bersama seorang pria lainnya.Kedua kakak Tasya yg sedang melihat adiknya itu segera menghampiri meja adiknya dan temannya.

PREMAN CANTIK VS KETOS GANTENGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang