Desas-desus kabar kalau ketos sekolah ini yaitu Rendy Erlangga berpecaran dengan badgirl cantik Anastasya Prasetya telah menyebar luas.
Tentu saja tak semua orang menrima kabar itu dengan baik.
Para fans Rendy sempat marah dan akan melabrak Tasya, namun mereka takut karena Tasya selalu di kelilingi orang orang seram anggota geng nya.
Cowok-cowok yang pada naksir sama Tasya juga lagi potek hati masal.
Tapi tetap tak ada yang berani mengusik hubungan mereka karena Rendy sudah mewanti-wanti agar jangan ada yang berani ngusik dia sama Tasya kalo masih mau hidup tenang.
Nah loh ketar ketir ga tuh
By the way sekolah mereka hari ini mengadakan pekan olahraga, siswa siswi memakai pakian olahraga bebas karena akan ada serangkaian acara lomba-lomba olahraga yang diadakan.
Tasya, cewek itu udah keliatan di area sekitar lapangan bersama Virly dan Celina juga.
Rendy sebenarnya udah uring-uringan sendiri, saat dia menjemput Tasya di rumahnya dia kesal kenapa gadis itu harus memakai atasan crop?
Dia menyuruh Tasya untuk ganti baju yang lain tapi di tolak mentah mentah oleh gadis itu.Mau tak mau akhirnya Rendy mengalah dengan bibir yang mengerucut dia pergi kesekolah bersama Tasya.
Dan benar saja saat sampai di sekolah semua cowok-cowok pada ngeliat ke arah Tasya karena Terpsona sama cewek itu.
Sementara itu Tasya hanya berdecih, karena melihat pakian Rendy sendiri
Rendy itu ketua panitia acara hari ini, jadi dia tidak apa-apa jika tak memakai pakaian olahraga.
Tapi masalahnya kenapa cowok itu malah pakai celana putih pendek diatas lutut yang ngebuat kaki jenjangngnya ter ekspos kemana mana.
Tasya berdecih tadi Rendy kesal karena pakaian cropnya padahal dia sendiri memakai celana diatas lutut bahkan kayak nya celana sebatas paha!
Kalau dilihat-lihat gemes juga tuh ketos pakai celana pendek atasan panjang terus pake tas ransel yang isinya keperluan kepanitiaan pastinya.
Berasa punya uke si Tasya kalo gini.
Acara pekan olahraga pin dimulai dengan sambutan kepala sekolah dan Rendy sebagai ketos.
Dia mengumumkan beberapa lomba-lomba yang akan diselenggarakan pada pekan olahraga hari ini. Di mulai dari lari estafet, lari berpasangan, lari marathon, tenis, sepak bola, basket , voly, dan lain lain
Dari sekian banyak lomba, ga ada yang Tasya minati sama sekali berbeda dengan Virly dan Celina yang sudah pasang badan buat lomba tenis.
"Tasya lo ga ada ikut lomba apa apa kan?" Tanya Yeni sang ketua kelas yang menghamipir Tasya
"Ga ada yen"
"Gimana kalo lo ikut lomba lari berpasangan aja, soalnya kelas kita belum ada yang wakilin"
KAMU SEDANG MEMBACA
PREMAN CANTIK VS KETOS GANTENG
Teen FictionAnastasya Prasetya,seorang gadis cantik dengan sifat keras dan tahan banting.Dia harus pindah kesekolah yg sama dengan sahabatnya karena permintaan kedua orangtuanya yg menginginkannya sekolah di Indonesia kembali. Rendy Erlangga,ketos ganteng denga...