Sinar mentari pagi merambat masuk ke dalam kamar Tasya melalui kaca jendela, membuat gadis itu perlahan bangun karena terkena silaunya. Tangannya meraba-raba nakas disamping tempat tidurnya, meraih ponselnya dan terdapat beberapa chat beruntun dari Rendy, iya Rendy yang sekarang statusnya adalah pacar Tasya.
Ketos Brengsek
Good morning mba pacar 💕
Cepetan bangun
Jam 7 aku jemput ke rumah kamu
Awas kalo kamu belum bangun
Kalo aku sampe rumah kamu trs km
belum bangun aku cium kmSayang?
Babe??
Kok belum bangun juga sih????
Beneran minta di cium ya km
Oke fine aku ke rumah kamu sekarang
See you babe ;)
Tasya segera bangkit dari kasurnya setelah membaca chat beruntun dari Rendy, buru-buru dia masuk ke kamar mandi untuk membersihkan badan. Setelah selesai mandi yang ga sampe lima menit tadi Tasya segera memakai seragamnya dan menyisir rambutnya, mempoles sedikit wajahnya dengan makeup ringan dan segera turun ke bawah.
"Eh anak gadis bunda udah bangun, yuk sini sarapan dulu" ucap sang bunda yang melihat Tasya datang menghampiri meja makan
Disana terlihat Ayahnya yang sedang minum teh sambil memegang tablet yang isinya laporan perusahaan, dan juga dua abang kembarnya Jonathan dan Joshua yang sedang sarapan sambil bergurau.
Sebenarnya Tasya ingin menikmati sarapan bersama keluarganya tapi hari ini dia tak bisa karena dia harus cepat sampai disekolah sebelum Rendy datang ke rumahnya yang berakhir dia dan Rendy akan berangkat bersama ke sekolah.
Tasya tak mau kalau dia dan Rendy berangkat ke sekolah barengan bisa-bisa satu sekolah tau kalau dia dan Rendy resmi pacaran. Belum lagi nanti kalau dia di amuk fans nya Rendy, sebenarnya dia tak peduli toh dia bisa saja mematahkan semua tulang para cewek-cewek lebay fansnya Rendy jika mereka berani mengusiknya. Tapi Tasya malas berurusan dengan BK dan berakhir orang tuanya dipanggil ke sekolah.
Hell no!
Ayahnya pasti akan menghukumnya dengan menyita motornya jika sampai dia berurusan dengan BK. Maka dari itu dia memutuskan untuk sarapan dengan selembar roti dan segera berlari keluar menuju halaman rumahnya.
"Tasya makan roti aja bun, Tasya buru-buru soalnya hehe dadah bunda, ayah, abang!"
Segera dia menaiki motornya dan melaju menuju sekolah, tanpa dia sadari saat dia keluar dari pagar rumahnya Rendy melihatnya dengan senyuman miring
"Mau main kucing kucingan rupanya heh"
-----------------------
Tasya ngos-ngosan sampai di kelasnya, Virly dan Celina menatap Tasya heran, tumben dia datang pagi-pagi biasanya tunggu 5 menit sebelum bel masuk bunyi Tasya baru sampai di sekolah.
"Tumben banget lo dateng pagi sya" ucap Celina sambil duduk di bangku depan meja Tasya, disusul Virly yang menempelkan pantatnya bersender pada meja Tasya.
"Ga papa pengen aja sekali-kali datang pagi gitu"
"Eh sya lu tau ga sih, tadi Varrel bilang ke gue kalo nanti malam bakalan ada balapan ntar malem gue bakalan ikut lu ikut juga kan?" Tanya Virly
Tasya mengangguk-anggukkan kepalanya setuju "oke, lo ikut ga lin?" Tanya Tasya pada Celina
"Sorry ya gue ga ikut soalnya gue juga ga bisa balapan lagian gue strictparents anjir huweee"
"Yahh sayang banget, padahal kalo lu ga bisa balapan lu bisa nonton doang sambil nyemangatin gue sama Tasya"
Ketiga gadis itu lanjut mengobrol sampai bel berbunyi dan pelajaran mereka di mulai.
Mereka belajar kimia di jam pelajaran pertama dan kedua, untuk jam ke tiga dan empat mereka ada praktek berenang, setelah mapel kimia selesai Tasya, Virly, Celina segera ke ruang ganti untuk mengganti seragam mereka dengan pakaian renang lalu mereka menuju kolam renang indoor.
Disana sudah ada teman sekelas mereka yang lain tapi yang membuat Tasya heran mengapa ada Rendy juga disana???
Lihat lah sekarang cowo itu sedang pamer abs nya dan membuat para cewe-cewe kegirangan.
"Gue denger praktek berenang hari ini digabung sama kelas XI IPS 2" celetuk Celina tiba-tiba
Hell... pantas saja ada Rendy disana karena kelas cowok itu kan XI IPS 2.
Sementara disana, Rendy sudah melihat Tasya dari kejauhan. Cowok itu memandangi gadis yang sudah menjadi pacarnya itu dari atas sampai bawah, matanya seperti memancarkan obsesi ketika melihat Tasya yang terlihat cantik sekaligus sexy saat memakai pakaian renang.
Tasya sedaritadi merasa diperatikan segera pergi menuju kolam bersama Virly dan juga Celina.
Setelah melakukan beberapa prakter gaya renang mereka diberi waktu sampai jam istirahat untuk bermain di kolam renang, tentu saja para murid sangat senang bermain air di kolam.
Tasya sedang bermain polo air dengan teman-teman sekelasnya, Rendy melihat pacarnya yang sedang asyik bermain polo air sesekali tersenyum karena Tasya yang tampak kegirangan karena mencetak skor.
Naldo, sahabat Rendy yang melihat Rendy berada di pinggir kolam daritadi menatap kearah Tasya hanya bisa terkekeh pelan dan menghampiri Rendy.
"Ekhem...kayaknya ada yang beneran jatuh cibta nih" ucap Naldo menyenggol bahu Rendy
"Gue sama dia udah jadian"
"Wih serius lo Ren?? Gilaa...emang bener ya pesona seorang Rendy ga ada tandingannya, tapi lo inget kan kalo ini cuman taruhan"
Setelah Naldo mengatakan itu keheningan di sekitar mereka berdua
"Hm gue inget" ucap Rendy sambil berlalu pergi dari area kolam.
Tbc.
Haiiii
Maaf bgt karena udah lama ga up😥😥Kayaknya aku bakalan namatin cerita ini sampai 15 chapter aja yaa..
Makasih banget buat kalian yang masih nungguin aku buat up cerita ini 🙆🏻♀️💕💕
See yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
PREMAN CANTIK VS KETOS GANTENG
Teen FictionAnastasya Prasetya,seorang gadis cantik dengan sifat keras dan tahan banting.Dia harus pindah kesekolah yg sama dengan sahabatnya karena permintaan kedua orangtuanya yg menginginkannya sekolah di Indonesia kembali. Rendy Erlangga,ketos ganteng denga...