"Apa yang kau bicarakan, Ethan?!" pekikan milik Karina memenuhi ruang kerja Ethan Lee yang kini tengah menatap datar perempuan itu.
"Apa yang salah dari keinginanku? Aku hanya ingin bersenang-senang, Karina. Dan tolong kecilkan suaramu itu," ujar Ethan.
Perempuan dengan surai kehitaman itu mendengus kesal, "Hell. Ingat Ethan, kau itu sudah berumur 27 tahun! Dibandingkan mencari sugar baby, lebih baik kau mencari wanita cantik atau pria manis untuk kau kawini!"
"Karina, kau tahu sendiri. Aku sangat membenci sebuah ikatan. I can't do that! So, daripada aku gila karena kertas-kertas sialan ini, lebih baik aku bersenang-senang. Tolong bantu aku mencari sugar baby yang cocok untukku."
Kalimat Ethan sukses membuat Karina menggelengkan kepalanya frustrasi. Sejak bersahabat dengan Ethan, Karina memang tak henti-hentinya dibuat sakit kepala atas kelakuannya.
"Listnya akan kuberikan besok, kuharap kau tak lagi membuat kepalaku semakin pening, Sialan."
Setelahnya, Karina langsung meninggalkan Ethan seorang diri di ruangannya yang dipenuhi berkas-berkas penting.
Esok paginya, Ethan mendapatkan notifikasi dari emailnya. Ternyata Karina mengirimkan data hasil seleksi yang ia janjikan sebelumnya. Ethan segera membukanya.
Terdapat sepuluh orang yang diberikan oleh Karina, ada tiga laki-laki dan tujuh perempuan.
Alih-alih melihat list perempuan, Ethan justru tertarik pada tiga laki-laki itu.
Park Jongseong ( Jay Park), 20 tahun.
Shim Jaeyun (Jake Shim), 20 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐢𝐫 𝐄𝐭𝐡𝐚𝐧
Fanfiction"May I sit on your lap, Sir?" "Sure. Do what you want to do, Baby." Heeseung x 02z