Extra Part-4

161 10 12
                                    

1 Mei 2021
.
.
PoV Afgan

Jelang maghrib, aku sedang membaca beberapa DM instagram yang masuk ketika terdengar suara lift berhenti di depan pintu apartemenku.. yeay, my princess is here..

ia masuk ,menyimpan beberapa bungkus makanan di meja mini bar, dan menghampiriku, yang pertama ia lakukan adalah meraba dahi dan leherku..
"alhamdulillah.. udh ga demam ya.. "
"iya.. makanya tadi aku bilang mau jemput kamu.. krn dr pagi udh ga demam, cha.. "
"no.. kamu kan baru sembuh, nanti kalau jemput aku,pulangnya harus anterin malam2.. nanti sakit lagi.. pokoknya selama aku tinggal mudik, kamu ga boleh kenapa2.. "
"so sweet,sini duduk.." aku tersenyum sambil mengusap jemarinya
"lagi ngapain tadi? " Ocha bertanya sambil matanya mengarah pada layar HPku yang masih menyala di halaman DM instagram..
"lagi baca-baca in DM tadi, eh ada yang bagus deh satu dari afross, bubu udh baca belum? kayaknya kirim ke bubu juga deh"
"aku jarang banget bacain DM dari yg ga aku follow gan, banyak banget tiap harinya.."
"iya deh.. yang sibuk mah emang gitu"
"bukan gitu.. tau sendiri dulu DM aku isinya bully semua... dari situ aku udh jarang banget baca2in lagi"
"iya.. iya.. serius banget, lagi dibecandain juga" aku berkata sambil mengacak rambutnya..
"hahaha.. sorry, masih penuh rasanya kepala, shooting ini itu hari ini..
aku siapin buat buka puasa dulu ya.. "
"ok.. habis itu sini lagi ya.. "
.
.
15menit kemudian, Ocha masih asyik di dapur..aku beranjak menghampirinya
"Ngapain sih bu..lama banget"
"Ini tadi makanannya ada yang tumpah-tumpah ke plastiknya gan, seal nya kurang kuat kayaknya"
Aku lalu menyalakan keran air di wastafel dan membasahi kedua telapak tangan..
"Oo gitu ya bu.. " aku berkata sambil mengusapkan kedua telapak tanganku yang basah ke wajahnya.. Ia tidak bisa mengelak karena kedua tangannya sedang sibuk memindahkan makanan ke piring saji..
"Agaaan.. awas yaa.. "
"Hahaha.." aku tertawa sambil sedikit berlari menjauh dari Ocha
Lalu Ocha mengejarku
It's not the first time, but i always love this moment.. Saling bercanda yang biasanya akan diakhiri dengan berpelukan dan tertawa bersama..
Seperti juga hari ini..
"Nanti kalo udah nikah, momen kayak gini boleh aku share ga? "
"Ngga ah,nanti dibilang kok ga inget umur"
"Ga usah dipeduliin lagi yang gituan cha.. aku ingin semua orang tau, betapa bahagianya aku"
"Tanpa sering-sering publish, semua juga tau betapa bahagianya kita,Gan.. "
"Hmm tetep aja, liat nanti ya.. Kalo aku udah terlanjur posting, ga boleh dihapus lagi"
"Hahaha..terserah deh..
Udah adzan tuh..habis minum,langsung makan berat atau shalat dulu?"
"Hmm.. Liatin bubu sambil peluk aja deh, soalnya aku lebih ke kangen daripada lapar.. "
Ocha lalu mencubit perutku
"Aaww.. Sakit buu"
"Udh dibilang, gombalnya kurang-kurangin dulu bisa? "
"Ga bisa sayang.. Itu tuh refleks.. hahaha.. yuk minum, habis itu shalat langsung makan deh, biar nanti agak malem bisa jajan"
"Ok.. yuk.. "
.
.
2jam kemudian

Kami sedang duduk berdua di sofa, aku main game dan Ocha asyik dengan gadgetnya.. ya, quality time tidak harus selalu mengobrol setiap saat kan, keberadaanya saja sudah membuat bahagia..
"Gan.. " Ocha memecah keheningan
"Ya bu..? "
"Aku kemarin habis sortir file di laptop yang lama, karena mau dikasih ke tim, mereka butuh tambahan laptop..
Di dalemnya banyak banget kesimpen foto&video waktu kamu sides tour concert 2016 lalu.. "
"Terus, dihapus juga ga itu file2 yang ada akunya? "
"Ngga lah.. Aku pindahin ke laptop satunya semalem, trs aku nonton ulang.. &aku nangis apalagi nonton yg di singapore"
"Karena? "
"Because of the detail, rose lighting"
"Hahaha.. Itu bisa dibilang sinyal cinta si introvert.. dulu bubu ga nangis aku liatin itu,kok malah sekarang nangisnya"
Ia hanya tersenyum.. Lalu kembali bertanya
"Are u in a deep love since then? "
"Of course.. Cuma ya dulu masih nahan2 aja ga bisa se ekspresif sekarang, nunggu 'gayung bersambut' dulu dari bubu"

Ia diam, aku melanjutkan..
"Aku bahkan udh tau hal itu jauh dari sebelum rangkaian konser itu ada.. dulu aku selalu ga tenang&nervous kalo bubu ga nemenin aku konser.. walaupun detail mawar itu ga bisa menggantikan, tapi setidaknya bisa meredakan sedikit resah gelisah aku..
Dan kenapa selalu muncul di lagu kunci hati, karena lagu itu tercipta untuk bubu, bawalah cintaku dan bukan cinta biasa, walaupun diciptain jauh sebelum kita deket, tapi isi lagu itu seakan-akan memang dibuat untuk bubu,menggambarkan apa yang aku rasakan"
Kulihat matanya berkaca, aku lalu menariknya dalam pelukan, menciumi puncak kepalanya
"Thank u for loving me that much, gan"
"and thank u for being in my life, bu.. "
.
.
Teringat pada saat itu
Tertegun lamunanku melihatmu
Tulus senyumanmu
Sejenak tenangkan
Hatiku yang telah lama tak menentu

Rasa sepi yang telah sekian lama
Selimuti ruang hati yang kosong
Perlahan tlah sirna bersama hangatnya
Kasihmu yang buat ku percaya lagi.

Dan kuakui hanyalah dirimu
Yang bisa merubah segala sudut pandang gila
Yang kurasakan tentang cinta
Yang selama ini menutup pintu hatiku
Yang kini tlah kau buka

Disaat ku sudah lelah mencari
Disaat hati ini tlah terkunci
Kau datang membawa
Seberkas harapan
Engkau yang memiliki kunci hatiku

Tiada kata yang mampu
Utarakan betapa indah
Izinkanku tuk slalu
Berada disampingmu
(Kunci Hati-Afgan)


*maafkan yaa lama menghilang

Beberapa saat writer block

Enjoy the story.. Sambil nunggu yg lagi di NYC post foto barengan 🤭😝🥰

Jatuh Cinta Setiap HariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang