⏱️ Rider Time ⏱️

94 7 6
                                    

Eps.4

Sebuah informasi

------------------------------------------------

Happy reading....


Woz tengah sibuk menjelaskan informasi yang ia dapatkan mengenai Hikari.

"Jadi begitu ya"Woz mengangguk.

"Tunggu ada yang tak ku mengerti"Geiz menjeda ucapan nya. "Darimana datangnya time mazine itu?"sebuah pertanyaan dilontarkan Geiz dan berhasil membuat Woz bertanya tanya.

"Aku belum mengetahui akan itu"Woz membuka lembaran buku yang ia pegang.

"Menurut buku ini dia akan menjelaskan sendiri tentang pertanyaan mu Geiz"ucap Woz.

"Pantas aku seperti pernah melihat nya,wajah nya tidak asing"Sougo mengangguk angguk sendiri.

"Tadaima"semua mata tertuju pada gadis dengan rambut terurai itu.

"Okaeri"

"Kau darimana Tsukuyomi?"tanya Geiz. Tsukuyomi hanya duduk diam.

"Ada masalah Tsukuyomi?"pasalnya Tsukuyomi diam tak berkutik semua pertanyaan hanya dia acuhkan.

"Huh"Tsukuyomi menghela nafas panjang.

"Ne minna"Tsukuyomi menjeda ucapan nya.

"Aku dengar nona Hikari akan pergi ke kota Fuuto hari ini"penuturan Tsukuyomi mendapat perhatian dari Sougo dan Geiz.

"Aku mendengar ketika akan masuk kerumahnya tapi terhalang karena ada orang didalam jadi aku mengurungkan niat ku"ucap Tsukuyomi yang menjadi lesu seketika.

"Kita kesana"tutur Sougo singkat.

"Ha!?"

"Maksud mu mengikuti nya? Apa kau gila bisa bisa kita dicurigai payah"jawab Geiz dengan nada yang naik 1 oktaf.

Sougo mengangguk. "Tentu,nona Hikari pasti akan datang ketempat orang yang dia kenal dan semua kenalan nya adalah seorang Kamen rider kan"Woz mengangguk meng iyakan.

"Kau benar tuanku, menurut buku ini Kachida Hikari akan menuju tempat detektif Hidari"Tsukuyomi sedikit memiringkan kepalanya.

"Detektif?"Woz mengangguk.

"Untuk apa dia kesana?"

"Pasti untuk mendapatkan informasi"Geiz angkat bicara. "Kita juga kesana" Geiz beranjak dari tempat duduk nya dan pergi keluar.

"Tadi dia yang menolak sekarang dia yang bersemangat"ucap Sougo yang kemudian menyusul Geiz.

°^^°

"Hoammmm"seorang gadis terus menguap di depan kaca kamarnya.

"Aku mengantuk hari ini tapi aku harus ke Fuuto sekarang"ia kembali menguap sembari membenahi pita penjepit rambut nya.

"Selesai,indah seperti biasanya"saat selesai membenahi rambut nya netra nya kembali menangkap sebuah bingkai putih dengan hiasan kerang di ujung kedua sisi.

"Tidak Hikari lupakan jangan terlalu dipikirkan sadarlah sadar"ia menepuk nepuk kedua pipi dengan cukup keras.

Hikari meninggalkan kamar nya dan berjalan menuju ruang tengah. Ia hendak mengenakan sepatu sampai telepon rumah berdering.

"Huh siapa lagi sekarang"ia menarik gagang telepon nya.

"Mōshi mōshi Kachida des(u)"ia membuka obrolan.

Kamen Rider Zio : Time TravelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang