2

2.1K 251 8
                                    

Di sebuah ruangan bawah tanah, terdapat seorang gadis yang terbaring di sebuah tabung penopang hidupnya. Gadis cantik bertubuh mungil, kulit seputih susu, rambut berwarna silver bercampur dengan warna parpel, muka bulat yang sangat menggemaskan. Terbaring koma selama bertahun-tahun kini menggerakkan jarinya.

"Ehhhggggg......"

Mata yang sudah lama tertutup kini mengerjap dan menampakkan mata bulat berwarna ungu ciri khas keluarganya.

Menoleh ke kanan dan ke kiri seraya berkata"aku di mana?"ucap gadis itu entah kepada siapa.

Tidak jauh dari tempatnya berbaring terdapat seekor kucing berwarna putih. Yang kini berjalan ke arah gadis tersebut.

"Kau sudah berada di dalam raga tokoh figura di dalam novel my love!"jelas kucing tersebut sehingga membuat gadis tersebut menatap ke arahnya.

Ya gadis tersebut tidak lain adalah SELLY yang kini telah menempati tubuh KIA.

"Rey!"panggil selly ralat kia.

     (Sekarang kita panggil selly dengan kia)

"Hemmmm......"jawab rey malas.

"Apakah kau bisa membuka tabung yang mengurung ku ini !!!!!" ucap kia dengan menatap rey memelas yang terlihat sangat menggemaskan.

Rey berjalan ke arah dimana terdapat tombol untuk membuka tabung itu.

Ckleeek

"Terimakasih rey" ucap tulus kia berterima kasih kepada rey yang di jawab dengan  anggukan kepala.

"Sekarang apa yang harus aku lakukan rey??"tanya kia kepada rey sambil melihat isi ruangan yang ia tempati saat ini.

"Menunggu mereka!"papar rey seraya tersenyum penuh arti yang tidak dilihat oleh kia.

🐰🐰

Di tempat lain, tardapat ruangan yang sangat mencengkam karena aura yang di keluarkan oleh satu keluarga yang sedang berkumpul membahas tentang masalah penghianat yang dikirim oleh musuh keluarga mereka.

"Apa rencana mu opa??"ucap dengan dingin  salah satu pria di dalam ruangan tersebut yang di tujukan kepada seorang laki-laki paruh baya.

"Tentu saja mengikuti rencananya!!!!"balas laki-laki paruh baya sambil menyeringai yang terlihat sangat menyeramkan.

Semuar orang yang ada di dalam ruangan tersebut menyeringai setelah mendengar balasan dari kepala keluarga FERNANDES.

Ya orang-orang yang sedang berkumpul adalah keluarga FERNANDES, baik para pria ataupun wanita. Karena mereka adalah keluarga yang sangat di hormati. Siapa yang tidak mengenal keluarga FERNANDES yang telah sukses di barbagai bidang, perusahaan yang telah menyebar ke seluruh dunia. Memiliki sifat yang sangat dingin, kejam, dan tak mengenal kata ampun.baik pria atau pun wanitanya.mereka sama kejamnya seperti iblis. Seluruh keluarga memiliki satu sifat yang sama yaitu psycopat gila, haus akan darah. Dan jangan lupakan fakta bahwa mereka adalah mafia terkejam di Inggris.

Tidak berselang lama ada seseorang yang mengetuk pintu.

TOK   TOK    TOK

"Masuk"

CKLEEEK

"Salam tuan dan nyonya!!"salam dari  tangan kanan dion atau deddy kia.

"Hemm....ada apa?"balas deddy dengan raut wajah datar. Semua orang di sana hanya memandang datar pada jeno tangan kanan dion.

"Saya ingin menyampaikan sebuah berita..."ujar jeno yang hanya di balas dengan deheman dari deddy dion, sedangkan semua orang hanya mendengarkan pembicaraan dion dan jeno.

What Figure !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang