3

2.1K 228 12
                                    

Happy reading

Di ruang keluarga

Setelah selesai makan malam, seluruh keluarga fernandes berkumpul di ruang keluarga. Kia duduk di antara mommy dan deddy nya, jangan lupakan toples berisi cemilan yang ada di pelukannya. Kia bahkan tak memperdulikan pandangan orang-orang di ruangan itu yang tertuju padanya. Yang ada di fikirannya sekarang adalah makan dan kenyang.

"Ehheemmm..."

"Baby  kita akan mulai berkenalan secara resmi, karena kau tidak mengenal kami....nama opa adalah Aditama Fernandes, dan di samping opa adalah oma mu yang bernama Lina fernandes!!"jelas opa dengan menatap kia dan mendapat anggukan kepala dari sang empu.

"Nama deddy adalah Dion fernandes, deddy anak pertama opa aditama dan di sampingmu adalah mommymu. Mommy fania fernandes!" ujar deddy memperkenalkan dirinya pada sang  putri  yang asik dengan cemilannya itu.

"Iya ded, kia paham!!" balas kia seraya menganggukkan kepalanya tanda mengerti ucapan deddy nya.

"Kalau abang, Arga fernandes abang pertamamu, anak mommy dan deddy!"seru arga dengan datar tetapi terdapat kelembutan  di dalam kata-katanya.

"Abang keduamu, Devano fernandes anak deddy dan mommy!!" ucap vano acuh, menatap lembut pada sang adik bungsunya itu.

"Arwin fernandes abang ketigamu!!"ujar arwin lembut serta tersenyum tipis.

"Vino fernandes, abang ke empatmu yang paling ganteng!" narsis vino di sertai kerlingan genit menatap kia, yang membuat semua orang memutar bola matanya malas 'narsi'itu lah batin semua orang. Tetapi tidak dengan kia yang tertawa lepas, suara merdu memasuki gendang telinga mereka menatap serempak ke arah kia yang tertawa' menggemaskan' pikir mereka.

"Ehhemmm.."

"Samuel fernandes, anak ke dua opa aditama. princess bisa panggil papa dan yang di sebelah papa adalah istri papa seren fernandes kia bisa panggil dengan sebutan mama....!!!"lanjut papa samuel, setelah melihat tawa kia reda.

"Abang sepupu pertamamu, De alva fernandes dan De alvi fernandes. Putra papa samuel dan mama seren!! Ujar alva.

"Bang Alva dan bang Alvi kembar ya??"tanya kia mengerjap polos.

"Ya"

"Ayah Reno dan bunda Diana, putra ketiga opa Aditama!"ucap ayah reno.

"Abang sepupumu, Rendra fernandes anak ayah reno dan bunda diana!" di lanjutkan oleh anak pertama reno bernama rendra.

"Kevin fernandes, sama seperti bang rendra..."ujar kevin.

"Ohh kalau nama kia itu Askia Fania Kirana Fernandes!" sambung kia ceria seraya bertepuk tangan.

'Oh shit, kau menggemaskan baby kau hanya milik ku!'

'Kau tak akan melihat dunia luar sayang, karena kau hanya milik kami. Dan tak ada yang boleh memilikimu selain kami.'

'Kau permata keluarga ini, jadi jangan salahkan kami jika kau tak bisa keluar dari pengawasan kami'

What Figure !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang