6

1.7K 229 22
                                    

Happy Reading


Hari yang di nantikan oleh Kia akhirnya tiba, yaitu hari di mana dia sekolah. SMA ANTARIKSA sekolah yang sangat di idam-idamkan oleh para siswa. Selain biayanya yang mahal, siapapun yang bersekolah di sini masa depannya pun terjamin. Gedung 5 lantai dengan fasilitas lengkap.

Banyak orang tua dari keluarga terpandang menyekolahkan anak mereka di sini. Karena dengan begitu anak mereka bisa menjalin hubungan baik dengan orang kaya. Dan membuat banyak koneksi, pemikiran yang licik.

Sekolah SMA ANTARIKSA juga menyediakan jalur beasiswa bagi anak yang kurang mampu. Tapi jalur tesnya akan sangat sulit, itu pun setiap tahun hanya dua orang siswa yang di perbolehkan untuk lolos.

Selly cleopatra adalah salah satu siswa dari banyaknya beribu siswa yang ikut menjalani serangkaian tes, yang berhasil lolos. Protagonis wanita yang ada di dalam novel(sebelum kia datang).

Dan hari ini adalah hari dimana kia akan bersekolah, di sekolah yang sama dengan semua tokoh novel.

"Pesona dari seorang kia memang tidak bisa di pandang remeh."narsi kia yang bercermin sambil mengibaskan rambutnya.

"Ck narsir." decak rey yang menatap kia dengan malas. Tapi tidak bisa di pungkiri karena memang kia sangat cantik dan imut.

Menggunakan seragam sekolah yang sedikit ke besaran di tubuhnya. Rambut yang di ikat dua dan terdapat pita berwarna putih di setiap sisinya. Potongan poni yang menambah kesan imut di wajahnya. Dengan tambahan lipten tipis rasa srawbery. Sepatu berwarna putih, benar-benar menggemaskan.

"Ok, saatnya buat kehebohan."ucap kia semangat dan mengangkat kedua tangannya keatas.

"Ayo rey"lanjut kia.

Kia turun menggunakan lift, karena dia sudah di larang menggunakan tangga oleh ketiga abangnya itu.

Ting

Semua pandangan yang ada di meja makan mengarah ke lift yang terbuka. Muncul gadis mungil yang amat cantik dan imut. Membuat semua orang yang menatapnya mengeluarkan darah dari hidung mereka.

Kia yang melihat ketiga abangnya mengeluarkan darah dari hidungnya pun langsung  panik. "Abang hidung abang berdarah."panik kia sambil berlari ke arah ketiga abangnya.

Ketiga abangnya yang melihat kia berlari pun langsung menegur.

"Baby jangan lari, nanti kamu jatuh!" serempak ketiga abangnya.

"Ehh....hehehe"kekeh kia, seraya menggaruk pipinya yang tidak gatal.

Sedangkan ketiga abang kia memalingkan muka dan menutup hidung mereka yang mengeluarkan darah dengan tisu.

"Baby sini duduk dekat abang, kita sarapan dulu!" panggil kevin.

"Iya bang"

Skip


Setelah selesai sarapan mereka pun bergegas untuk pergi ke sekolah.

"Abang kia ikut siapa?"tanya kia kepada ketiga abangnya.

"Kamu di antar sopir sayang."jawab varo yang berada di sisi kiri kia.

"Kenapa gak sama abang aja?"

"Ini perintah opa sayang."

"Emm iya deh"

"kia di antar pakai apa bang?"

"Nanti kamu juga tau"

Sedangkan rendra dan kevin hanya diam.

"Kamu akan berangkat menggunakan itu!"ujar varo dengan menunjuk kendaraan yang akan di gunakan oleh kia ke sekolah.

What Figure !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang