Chapter 6

58 9 2
                                    

Kagome merasa tak enak dengan Nyonya Inukimi. Wanita itu mengira jika Shippo dan Aimo adalah anaknya. "Ah,,, tapi mereka berdua sudah menganggap Kagome seperti ibu mereka sendiri," terang Kaname menjelaskan. "Terkadang aku merasa cemburu, kedua buah hatiku lebih dekat dengan-nya ketimbang ibu kandung mereka sendiri, huff..." Mendengar penjelasan Kaname, Inukimi dan Sesshoumaru merasa lega.

Setidaknya Sesshoumaru masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan Kagome sedangkan Inukimi berdoa semoga Kagome bisa menjadi menantunya.

Inukimi mengundang Kagome untuk datang ke acara ulang tahunnya. Awalnya Kagome menolak lantaran dia merasa tidak pantas untuk hadir ke acara tersebut, namun Inukimi memaksa. Bahkan sampai menyuruh Sesshoumaru untuk menjemput gadis itu supaya hadir di acaranya.

Kagome tidak bisa menolak jika seperti itu. Apalagi Inukimi telah sangat baik padanya. Wanita itu sudah menganggapnya seperti putri sendiri.

"Baiklah, jika seperti itu saya akan datang, tapi bisakah saya membawa mereka?"

Kagome menunjuk Shippo dan Aimo. Ia akan merasa nyaman jika membawa mereka berdua. Sebenarnya Kagome tidak begitu suka dengan keramaian dan pesta. Mungkin karena trauma yang dimilikinya.

Inukimi tak keberatan, lagipula mereka sangat lucu dan menggemaskan. "Tidak masalah, kau dapat membawanya dan nanti biar Sesshoumaru yang akan menjemput kalian."

Kagome merasa sungkan, tapi karena Inukimi memaksa ditambah Kaname juga menyarankan untuk Sesshoumaru menjemput mereka lantaran acara itu akan di gelar malam hari tidak baik bagi mereka pulang sendiri.

Dalam hati Sesshoumaru membenarkan, di tambah ia merasa senang lantaran dapat dekat dengannya. Dalam hati ia berterima kasih kepada sang ibu yang secara tidak langsung mendekatkan ia pada gadis yang selama ini membuatnya penasaran. Jika dari awal ia mengetahui sang ibu mengenal Kagome ia tidak perlu meminta bantuan Jaken. Pria tua itu sangat tidak berguna.

.

.

Hari yang di nanti tiba, Sesshoumaru telah siap menjemput Kagome serta dua keponakannya.  Sesshoumaru menggunakan setelan jas berwarna hitam dengan kemeja putih serta dasi berwarna merah marun menghiasi kerah kemejanya sedangkan rambut panjangnya ia kuncir rendah. Ia siap menjemput sang juwita.

Ditempat lain Kagome telah siap. Dirinya menggunakan gaun panjang berwarna biru navi dengan hiasan manik-manik berwarna putih.

Seperti ini gaun yang di pakai kagome

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti ini gaun yang di pakai kagome.

Rambutnya panjang bergelombang tetap ia biarkan terurai indah namun sedikit ia sanggul di bagian belakang kepala menggunakan tusuk konde. Melihat dirinya telah rapi dan oke ia siap menghadiri acara ulang tahun Inukimi. Begitu pun dengan ke dua ponakannya juga telah siap. Aimo menggunakan gaun model Princes sedangkan untuk Shippo, anak itu menggunakan setelan jas dengan dasi kupu-kupu. 

Don't Touch Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang