Cuman Temen : 09

30 5 0
                                    

Paginya Jisung udah nungguin didepan rumah kamu sama motor kesayangannya.

Setelah pakai helm yang khusus Jisung beliin buat kamu -katanya-, kamu langsung duduk dibelakang.

"Udah siap?" Tanya Jisung

Kamu ngangguk. "Udah!" Jawab kamu dan Jisung langsung melajukan motornya.

Hari ini hari Jumat dan tergolong hari yang santai di sekolah dan kadang juga suka jam kosong.

Seperti sekarang, dimata pelajaran ke dua gurunya enggak masuk, jadi kamu sama Yeji milih buat keluar kelas dan pergi ke tempat favorit orang orang di satu antero sekolah ini.

Apalagi kalau bukan kantin.

Kamu duduk di salah satu meja sambil nunggu Yeji yang lagi beliin kamu pangsit goreng buat kalian cemilin.

"Doi gue jadian sama anak MIPA 4." ucap Yeji sambil duduk disebelah kamu.

"Hah?" Kata kamu belum konek.

Yeji berdecak. "Hyunjin jadian sama Heejin." Ucapnya sambil masukin pangsit ke mulutnya.

"Demi apa?! Kok bisa?! Dari kapan?!Terus sekarang gimana?! Kok gue bisa enggak tau!!"

"Gak tau. Gue mau cari doi baru aja." Ucap Yeji dengan nada sedihnya.

"Kenapa keluar kelas?" Suara Jisung yang dateng tiba tiba bikin kamu sama Yeji kaget.

"Bikin kaget Lo anjir!" Protes Yeji.

Jisung ngedelik kearah Yeji terus ngeliat kearah kamu sambil elus puncak kepala kamu.

"Pulang sekolah aku tunggu di gerbang. Kita pulang bareng, oke?"

Kata Jisung sambil ngambil satu pangsit kamu terus dia lari kelapangan buat jam olahraga.

"Aelah, si kampret bikin gue iri mulu." Ucap Yeji yang bikin kamu ketawa.









kadang aku lupa punya lapak ini...

[2] Cuman Temen [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang