Cuman Temen : 05

31 6 0
                                    

Hari ini kamu udah janjian sama Jisung, sebenernya Jisung sih yang bikin janji sama kamu. Katanya dia mau minta tolong di bantuin bikin makalah gitu.

Padahal kamu yakin kalau Jisung ini bisa ngerjain sendiri, tapi sebagai temen yang baik kamu mau mau aja diminta tolong sama Jisung.

Kamu nyelonong masuk kedalam rumah Jisung yang emang dasarnya gak dikunci. Bisa kamu liat rumahnya sepi, padahal ada dua bujang di rumah ini. Tapi sepi tidak ada tanda kehidupan.

Gak kaya di rumah omah kamu kalau kamu udah ketemu sama sepupu kamu Jeongin, pasti ada aja yang diributin.

"Eh, ada gadis." suara saudara kembar Han Jisung dari arah dapur bikin kamu mengurungkan niat buat naik ke atas.

"Eh, ada bujang." kata kamu yang bikin kembarannya Jisung ini senyum malu malu.

Felix namanya, keren banget namanya kaya bule.

Sebenernya nama aslinya dia itu Yong Bok, tapi karena dia gedenya di Australia jadi sering dipanggil Felix, terus karena kelamaan di Australia juga makannya mukanya jadi ketularan bule.

Jisung juga punya panggilan sendiri kalau lagi di Australia, Petter panggilannya. Tapi karena dia anak mamih ya dia ikut mama nya pindah kesini, sedangkan kembarannya ini lebih milih tinggal sama neneknya di Australia.

Kamu baru tau Jisung ini anak kembar waktu masih SMP alias mau naik SMA, dan itu pertama kalinya kamu ketemu sama Felix.

"Lagi apa nih?" Tanya kamu sambil duduk di meja pantry.

"Bikin brownie," jawab Felix.

"Asik, mau dong!"

"Nanti ya kalau udah mateng, bawa juga kerumah buat dimakan di rumah." Kata Felix sambil ngaduk adonan brownie nya.

Satu hal yang kamu suka dari Felix, dia ini hobi banget masak. Kamu aja sering minder karena Felix jauh lebih pro dari kamu masaknya, apalagi brownie buatnya. Udah enggak perlu ditanya, pokoknya enak banget.

"Ditungguin juga, ayo naik!"

Suara Jisung dengan nada ketusnya terus narik kamu ke atas.

[2] Cuman Temen [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang