Cuman Temen : 14

25 4 0
                                    

"Selesai makan mau kemana?" Tanya Felix.

Kamu yang lagi fokus chatting cuman jawab seadanya tanpa lihat kearah Felix. "Bebas." Jawab kamu.

"Enaknya kemana, ya? Lo mau langsung pulang apa jalan jalan dulu?" Tanya Felix.

"Gue sih ngikutin aja. Tapi, Jisung katanya mau kesini." Kata kamu.

Felix mengernyit, dalam hati dia bertanya tanya ngapain kembarannya dateng kesini.

"Ngapain?" Tanya Felix.

Kamu mengangkat kedua bahu kamu. "Enggak tau. Tapi jadi makin asik gak sih jadinya? Makin banyak orang makin seru. Kita bisa main ke arcade jadinya, atau enggak karoke. Iya gak?" Kata kamu.

Felix mengangguk ragu ragu.

"Lo enggak keberatan, kan? Gue udah larang Jisung tapi orangnya udah parkiran, kayanya sebentar lagi sampai." Kata kamu ragu.

Soalnya enggak enak, Felix yang ajak kamu main tiba tiba ada Jisung. Kamu udah larang karena dia enggak bilang ke Felix, tapi Jisung tetep ngeyel mau tetep dateng.

Kamu sama Felix akhirnya tetep tunggu ditempat. Sampai akhirnya Jisung dateng dengan jaket sama celana pendek sama sepatu olahraga. Bisa dipastikan kalau dibalik jaketnya ada kaos tim yang biasa dia pake buat latihan. Kayanya dia bolos deh, mana dateng sambil gendong tas olahraga lagi.

"Lah, kirain pulang dulu." Kata kamu.

"Urusan penting, enggak ada waktu kalau pulang dulu." Jawab Jisung ketus sambil liatin Felix.

"Lo kalau latihan, latihan aja. Enggak usah kesini. Ganggu mulu, gue aduin ntar." Kata Felix.

"Bukan urusan Lo, enggak usah ikut campur." Kata Jisung dan cuman di jawab decakan sama roll eye dari Felix.

"Udah yaa, enggak usah berantem. Betul kata Felix, Jisung lain kali jangan bolos. Sekarang karena semua udah disini kita mau kemana? Jisung udah makan belum?" Tanya kamu.

"Udah kenyang. Habis makan hati." Jawab Jisung ketus.

































LUPA PUNYA LAPAK INI 😭😭

btw ini chapter nya agak panjang dari sebelumnya, satu chapter lagi udah itu tamat.

Maaf ya aku ngaret ngaret updatenya 😭😭

Aku lagi mikirin adegan baku hantam nya mau kaya gimana ☺️🙏🏻

[2] Cuman Temen [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang