Cuman Temen : 07

26 5 0
                                    

Siang ini mataharinya terik banget, saking panasnya mungkin Merkurius baru aja tukeran posisi sama Bumi buat deketan sama matahari. Bercanda.

"Yeji!! Ayo kita beli milk tea!!" Kata kamu sambil nyamperin Yeji yang lagi mainin handphonenya sambil duduk diatas meja.

Yeji ngeliat kearah kamu, "Yah.. Gue ada kumpulan, gimana dong?" Kata Yeji.

"Yaudah enggak usah kumpul!" kata kamu sambil tetawa.

"Mau nya juga gitu, tapi enggak bisa."

"Kenapa?"

"Doi gue ikut kumpulan." jawab Yeji sambil tertawa.

Kamu mendelik, "Aelah, kirain apaan."

Setelah puas tertawa, Yeji ngerangkul pundak kamu terus ngajak kamu cepet cepet keluar. Kayanya Yeji udah enggak sabar banget mau ketemu si doi.

Kamu berdiri didepan gerbang sekolah, mau pesen ojek online buat pulang.

Kenapa enggak bareng Jisung?

Jawabannya karena Jisung ada kumpulan juga.

Fyi, Jisung ini aktif banget sama yang namanya organisasi di sekolah. Sedangkan kamu ikut ekskul aja cuman satu, itu pun jarang banget ikut kumpulannya.

"Eh, ada gadis."

Kamu ngeliat ke sumber suara, ternyata itu Felix. "Eh, ada bujang."

Felix senyum, "Kok belum pulang? Jisung mana?" Tanya Felix.

"Iya nih, baru mau pesen ojol. Soalnya Jisung lagi ada kumpulan gitu, tumben baru keluar?" Tanya kamu.

"Biasalah ada guru yang korupsi waktu. By the way, mau pulang bareng? Jok belakang gue lagi kosong. Bisa dong diisi sama tuan putri," kata Felix.

Kamu ketawa, "Boleh gak nih?"

"Bolehlah. Kan gue yang ngajak!"

Kamu ngangguk, "Yaudah ayok! Tapi mampir beli milk tea dulu boleh, gak?"

"Apa sih yang enggak buat tuan putri!"









Jisung 🐿️ ✨
| langsung pulang! hati hati!
| jangan kemana mana dulu, selesai ini Jisung ke rumah



Han Jisung nya dimana?!!













DOR!

kaget tidak?

pokoknya, malam Minggu ini aku usahin aktif lagi ya

btw, aku udah enggak Hiatus lagi ☺️✨

semoga aku bisa terus produktif yaa!!

ENJOY-!!!

[2] Cuman Temen [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang