Cuman Temen : 04

32 6 0
                                    

Hari ini oknum bernama Han Jisung tau tau bawa kamu ke salah satu tempat makan cepat saji. Sebenernya kamu gak keberatan sih diajak sama dia kesini, orang Jisung yang bayarin ;))

Tapi, bukan Jisung namanya kalau tiba tiba membawa kamu ke salah satu tempat tanpa ada maksudnya. Apalagi seharusnya kamu ini ada ditempat belajar. Tapi oknum bernama Han Jisung ini, tau tau malah bawa kamu kesini.

"Tumben ngajakin kesini, ngapain? Eh, kalau aku ditanya kenapa gak ketempat belajar kamu yang tanggung jawab, ya?"

"Iya bawel!" Jawab Jisung sambil buka bungkus makanan dia.

"Kenapa nih? Pasti lagi ada sesuatu," tebak kamu.

"Kemarin kamu kemana sama Felix?" Tanya dia.

Kamu mengerutkan kening bingung, ya gimana enggak. Kemarin kamu cuman diem dirumah gak kemana mana.

"Emang kemarin aku pergi sama Felix, ya?" Tanya kamu.

"Ya waktu itu kamu pergi sama dia, kemana?"

Kamu diam mencoba mengingat, kalau tidak salah sudah terlewat dua hari yang lalu kamu pergi bersama Felix.

"Kemarin gak kemana mana. Bukannya udah dua hari yang lalu ya aku pergi sama Felix? Kenapa emang? Aku sama Felix cuman ke minimarket beli jajanan."

"Jangan deket deket sama dia, aku gak suka!"

"Astaga Jisung... Masa sama saudara sendiri se gak suka itu?"

"Tetep aja, gak suka."







Wattpad aneh banget, cerita sebelah susah di save sama di publikasi.

Btw, maaf baru update sekarang.

[2] Cuman Temen [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang