20

63 53 166
                                    

Dikantin

"Cassie, btw lo mau latihan dimana?" Tanya Caca.

"Belom tau juga sih gue juga bingung mau latihan dimana."

"Gimana kalo lo latihan sama sepupu gue?" Saran Laura.

"Sepupu lo?"

"Iya, gue baru ingat kalo sepupu gue itu pelatih dance. Nah katanya hari ini jadwal dia kosong, bisa tuh lo latihan sama dia."

"Ngerepotin ga sih? Gue pikir-pikir dulu deh."

"Aduh Cassie lo tuh kalo mikir nanti pasti lama, sedangkan waktu nya itu mepet banget loh. Besok aja udah mulai lomba basket sama cerdas cermat kayanya," ucap Caca.

"Loh emang iya? Berarti Rey besok lomba dong," ucap Samuel.

"Iya juga ya, kenapa lo ga belajar sekarang?" Tanya Cassie.

"Nanti malam gampang kok."

"Tapi setau gue soalnya tuh banyak banget apa ngga terlalu mepet kalo nanti malem?"

"Udahlah itu urusan gue, mending lo pikirin lomba dance yang lo ikutin aja deh."

"Gue kan cuma nanya doang elah."

"Udah cukup. Sekarang Cassie gimana lo mau ya? Biar gue chat sepupu gue dulu ini," ucap Laura.

"Udahlah Cassie terima aja, waktunya keburu mepet tau," ucap Keyra.

"Yaudah deh iya gue mau," ucap Cassie dengan pasrah.

"Yeay nah gitu dong, kalo gitu gue chat sepupu gue dulu ya."

"Hm oke."

Setelah itu mereka melanjutkan memakan makanan mereka sambil menunggu balasan dari sepupu Laura. Selang beberapa menit kemudian, sepupu Laura membalas.

"Eh guys udah dibales. Katanya nanti dia bisa banget loh bantuin Cassie."

"Bagus deh kalo gitu,"

"Yaudah Cassie nanti pulang sekolah bareng gue aja sekalian gue antar ke tempat latihan sepupu gue."

"Kalo gitu gue telfon mama gue dulu ya, takutnya ntar dia khawatir nyariin gue ga pulang-pulang."

"Iya Cassie lo izin dulu aja sekarang," ucap Keyra.

"Oke gue telfon sekarang dulu."

Call Mama..
Call Mama..

Cassie:
"Halo ma?"

Mama:
"Halo Cassie, ada apa kok tumben nelpon jam segini?"

Cassie:
"Itu ma nanti aku kayanya bakalan pulang telat deh."

Mama:
"Emangnya ada apa kok pulang telat?"

Cassie:
"Aku nanti mau latihan dance sama sepupunya Laura, soalnya buat acara dies natalis gitu."

Mama:
"Oh gitu, yaudah hati-hati ya Cassie."

Cassie:
"Iya ma pasti kok. Yaudah aku matiin ya telfonnya soalnya masih disekolah."

Mama:
"Iya, see u Cassie."

Cassie:
"See u too mama."

Obrolan mereka berdua pun berakhir setelah Cassie meminta izin ke mamanya.

CASSIE [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang