Halo teman-teman maaf ya baru up sekarang,harusnya udah kemaren lusa aku up tapi karena lagi sakit aku tunda dulu deh hehe.
Dan sekarang aku udah up part 9 harus dibaca ya sama jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya aku gak risih sama sekali kok wkwk.
HAPPY READING❤️
******
Selama perjalanan,suasana tetap hening didalam mobil tidak ada yang mau memulai pembicaraan diantara mereka berdua. Tanpa disadari mereka pun sudah sampai dirumah Cassie.
"Loh kok lo tau alamat rumah gue? Perasaan gue ga ngasih tau lo sama sekali deh," kata Cassie.
"Gue dulu sempat liat alamat lo di absensi kelas."
"Oh."
"Yaudah ayo turun."Cassie pun membuka pintu mobil dan keluar dan hal sama yang dilakukan oleh Rey.
"Sini gue bantu," ucap Rey yang akan membantu Cassie turun.
"Gaperlu gue bisa sendiri."
Rey pun tidak bisa memaksa Cassie setidaknya ia sudah mengantarkan Cassie ke rumah. Setelah itu mereka masuk kerumah Cassie."Btw rumah lo sepi amat," ucap Rey sambil melihat sekitar rumah.
"Mungkin pada keluar semua orang rumah di jam segini."
"Oiya loo duduk sini aja gue ambilin minum dulu," ucap Cassie."Eh gaperlu gue langsung balik ke sekolah aja nanti keburu bel masuk."
"Serius gamau minum dulu?"
"Iya gausah nanti ganggu lo istirahat jadinya."
"Okelah btw makasih ya udah nganterin gue," ucap Cassie yg sedikit lemas.
"Oke nanti tas lo biar gue anterin habis pulang sekolah."
"Kalo gitu gue balik dulu."
Cassie pun mengantar Rey sampai ke depan rumahnya disitu Rey langsung menaiki mobilnya dan langsung pergi.
Sementara itu,Cassie langsung masuk rumah dan kembali ke kamarnya untuk istirahat.******
Disekolah
"Ayo ke UKS nemenin Cassie," ajak Caca.
"Iya kasian dia lagi sakit mana sendirian lagi," balas Laura.
"Kita beliin makanan dulu yuk kayaknya Cassie belom makan deh," ajak Key.
"Oiya yaudah yuk kita beliin ke kantin dulu."Mereka berempat pun pergi ke kantin,saat ditengah perjalanan ke kantin tiba-tiba mereka diberhentikan dengan adanya Ken.
"Eh kalian mau kemana?" Tanya Ken dengan menghadang mereka bertiga.
"Kita mau ke kantin kak."
"Btw tadi Cassie sakit ya."
"Sakit apa emangnya?" Tanya Ken."Iya kak Cassie sakit,dia masuk angin sama sakit kepala."
"Tapi kakak kok tau kalo Cassie sakit?""Sebenernya tadi waktu gue pergi ke kamar mandi gue liat Cassie keluar dari UKS sambil digendong cowo gitu,gue mau nyusulin sebenarnya tapi keburu dipanggil guru."
"APA DIGENDONG COWO?" teriak Caca.
"Mungkin itu petugas PMR nya kali," jawab Laura.
"Tapi kalo emang iya Cassie mau dibawa kemana coba."
"Iya juga sih."
"Kayaknya Cassie sakit gara-gara gue deh."
"Kok bisa?" Tanya Key.
KAMU SEDANG MEMBACA
CASSIE [ ON GOING ]
Teen Fiction[ BAKAL DIREVISI KALO UDAH TAMAT ] [ GABOLEH PLAGIAT YA DOSA ] Keluarga yang terlihat sangat harmonis dan banyak orang ingin berada diposisi seorang Cassie. Tetapi ternyata itu hanya sebuah harmonis yang berakhir tragis. Orang-orang yang menyayangi...