Halo, makasih ya udah nungguin up cerita ini.
Yuk segera baca ya dan jangan lupa tinggalin vote dan spam komen sebanyak-banyaknya.
HAPPY READING ❤️
Di Rumah Cassie
Setelah selesai berkeliling mencari cemilan ternyata mereka berdua hanya membeli corn dog.
"Makasih yaaaa," ucap Cassie.
"Lo daritadi ngomong makasih mulu ga cape apa."
"Ya bagus dong udah terbiasa soalnya."
"Hm iya deh."
"Oiya ini corn dog lo," kata Ken sambil mengambil corn dog tersebut didalam tas nya."Oh iya lupa gue."
"Yauda gue langsung balik ya soalnya adek gue chat tadi mau cepet-cepet gunain laptop ini."
"Emang laptop nya lo bawa?"
"Iya soalnya laptop gue rusak gue belum sempet beli baru jadinya pinjem adek gue deh buat presentasi."
"Lo kan bisa pinjem punya gue kalo laptop adek lo masih digunain buat sekolah dia."
"Ya sorry gue ga kepikiran hehe."
Kenzie is calling..
Kenzie is calling..
Kenzo:
"Halo?"Kenzie:
"KAKAK ADA DIMANA SIH?"Kenzo:
"Eum ka-kakak ada dijalan udah otw nih."Kenzie:
"Kok otw lama banget sih."Kenzo:
"Ya makanya kamu jangan nelpon dulu biar kakak cepet sampai."Kenzie:
"Yaudah cepet aku mau gunain laptopnya buat meet keburu telat tau."Kenzo:
"Iya iya 10 menit lagi sampe kok yaudah kakak matiin ya."Kenzie:
"Hm oke cepet kutunggu."Pembicaraan mereka berdua pun akhirnya berakhir dengan disusul bunyi hubungan terputus.
"Gua balik sekarang ya Cas keburu adek gue ngomel mulu nih."
"Yaudah lo cepet-cepet balik sana kasian adek lo mau meet nanti dimarahin gurunya kalo telat."
"Okeokee see u."
"U too."
Lalu Cassie langsung masuk ke dalam rumahnya.
"Loh Cassie kok udah pulang?"
"Iya ma tadi soalnya semua guru pada rapat jadi pulang lebih awal."
"Terus kamu pulangnya gimana, mama liat pak Rino masih ada dibelakang rumah?"
"Oh tadi aku dianter Ken ma sekalian mampir beli cemilan," ucap Cassie memperlihatkan corn dog yang dibawanya.
"Yaudah deh sana ganti baju dulu nanti bajunya kotor loh."
"Siap ma," Cassie pun langsung menuju kamarnya untuk berganti baju. Setelah selesai mengganti bajunya ia sempat merebahkan badannya sebentar di kasur. Lalu ia mengambil dan memandangi boneka teddy bear yang ada disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CASSIE [ ON GOING ]
Fiksi Remaja[ BAKAL DIREVISI KALO UDAH TAMAT ] [ GABOLEH PLAGIAT YA DOSA ] Keluarga yang terlihat sangat harmonis dan banyak orang ingin berada diposisi seorang Cassie. Tetapi ternyata itu hanya sebuah harmonis yang berakhir tragis. Orang-orang yang menyayangi...