@03

6.9K 559 11
                                    

Siders Out Please!

ㄴMAUDLINㄱ

Dua hari berlalu saatnya kepulangan Taehyung dari Jepang seusai mengurus proyek perusahaan.

Pulang ke rumah untuk melepas penat tetapi terganti oleh kepanikan ketika ia tidak mendapat sosok Jungkook di tempat tinggal mereka.

Memang setelah panggilan dua hari lalu keduanya tak saling melempar kabar. Salahnya juga Ia terlalu sibuk dengan proyeknya sampai tidak menyempatkan memegang ponselnya sendiri sekedar mengabari Jungkook.

Kini Taehyung kalang kabut ia menelepon Namjoon agar membantu mencari Jungkook.

Ia keluar mengendarai mobilnya sepanjang jalan malam yang mulai sepi. Taehyung menepikan mobil ketika ponselnya bergetar.

Bukan telepon melainkan pesan dari mertuanya, Eomma Jeon.

Eomma Jeon
Nak Taehyung maaf baru mengabari mu, tidak usah khawatir Jungkook bersama Eomma di Busan anak itu dua hari lalu datang kemari dengan muka lesu, Eomma bertanya padanya kemana diri mu dan Jungkook menjawab kamu sibuk. Apa kalian sedang bertengkar? Kalau iya usul Eomma, jemput dan bujuk Jungkook walaupun dia tidak meminta namun dia berharap suaminya datang.

Begitulah isi pesan mertua Taehyung, setelah itu ia menelpon Namjoon menyudahi mencari Jungkook lagi karena suaminya berada di Busan lalu bergegas menancap gas menuju Busan.

ㅁ..ㅁ

Rasanya perut Jungkook sangat terkuras sampai kosong, daritadi ia terus muntah muntah secara mendadak habis itu lemas.

"Eomma.."

"Astaga Jungkook kamu jadi lemas begini sini Eomma bantu."Eomma Jeon membantu menuntun Jungkook ke kamar anaknya.

Mendudukkan Jungkook di kasur, Jungkook memeluk Eomma Jeon sambil terisak pelan Eomma Jeon hanya mengelus pucuk rambut putranya untuk menenangkan.

"Eomma aku lelah..hiks."

"Kita ke klinik ya."Anggukan kecil Eomma Jeon dapatkan.

"Appa bantu kami, Jungkook kuat jalan?"Gelengan Jungkook berikan."Appa tolong gendong anak mu."

Ujar Eomma Jeon kepada Appa Jeon yang langsung sigap membantu sang anak, menggendong Jungkook di belakang punggung yang masih kokoh itu lalu pergi ke klinik dekat sekitar rumah mereka.

ㅁ..ㅁ

"Anak anda positif hamil,Nyonya."

Jungkook menganga tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya sama seperti Eomma Jeon yang menggenggam tangan Jungkook erat.

"Saya hamil?berapa.."Dokter klinik itu mengangguk yakin.

"Memasuki Minggu ke tiga."

Ah,pantas Jungkook terlalu abai dengan tubuhnya sampai tak mengetahui ada kehidupan yang sedang tumbuh di rahimnya.

Dokter klinik mengatakan untuk menjaga kandungan Jungkook yang masih berusia muda, orang yang sedang mengandung cenderung sensitif dalam berbagai hal termasuk Jungkook.

Maudlin -Taekook-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang