Part14. PENGAKUAN

375 25 12
                                    


Prilly telah dinyatakan sembuh oleh dokter dan dibolehkan untuk pulang.

"Stop buat papi panik! Jangan kabur"an lagi."

"Siap papi handsome. Ujar prilly

"Kamu kerja diperusahaan papi aja ya, papi gatenang loh gabisa jagain kamu 24jam."

"Papiiiii, aku udh gede loh.. aku bisaa jaga diri baik baik. Kan dikantor aku ada shena yg nemenin dan ngejagain aku. Jdi papi tenang aja ya."

"Tapi janji sama papi ya, klo ada apa apa cerita! Jangan dipendem sendirian."

Prilly berdiri dan memberi hormat layangnya panglima tempur. "Siap komandan."

Pak hermawan melirik sekilas dan tersenyum. "Ada ada aja kamu..

Drtttttt
Drtttt
Drrtttt

"Pih, ada yg tlpn tuh.. siapa tau penting."

Pak hermawan bergegas keluar untuk mengangkat tlpn dari client.

"Astaga, okeoke 10menit saya segera kesana. Kamu tangani dulu semuanya. Ujar pak hermawan yg terburu" ninggalin rumah sakit tanpa berpamitan ke prilly.

Dan setelah lift terbuka, pak hermawan dan reza ber pas pas an. "Reza, boleh saya minta tolong antar prilly kerumah? Saya ada urusan urgent yg gabisa saya tinggal saat ini."

Reza tersenyum.. "Baik om.

**********
Ruang vvip 45

Ceklek. Bunyi khas pintu terbuka terdengar dan membuat prilly yg didalam ruangan melihat kearah pintu. "Hai.. ucap reza

"Loh kok ka reza.. papi dmna? Ka reza liat papi didepan ga?

"Tadi om hermawan titip ke saya buat antar kamu pulang. Udh selesai beres-beresnya?"

"Hmm gapapa? Emng ka reza ga sibuk? Ka reza kan harus ngantor juga kan.."

"Saya ngantor kok, tapi lagi ga sibuk-sibuk bngt sih. Gampang lah nnti bisa di handle sama sekertaris saya. Udh bereskan? Tunjuk reza pada tas koper milik prilly yg akan segera ia bawa. "Yaudah yuk pulang."

******

Disepanjang jalan hanya terdengar suara sunyi didalam mobil. Tidak ada satupun diantara mereka yg berbicara terlebih dulu.. Dan seketika prilly menyalakan radio mobil untuk menetralkan suasana, hal pertama ketika radio menyala adalah suara musik Sedih tak berujung - Glenn fredly, yg membuat reza dan prilly saling melirik..

"Kejadian waktu itu aku harap ka reza lupain ya."

Ngiiiiiiiiittttttttttttttttttt..
Tiba-tiba reza mengerem secara dadakan.

Brughhh

"Aduh, ka reza bisa nyetir gabisa?!?! Jidat aku benjol lgi nih! Nasib jidat aku knpa sial bngt sih! demen ngebentur dashboard mobil mulu dari kmrn kmrn." Umpat prilly yg sedang mengelus ngelus jidatnya

"Maaf. Ucap reza

"Anjrit singkat dan padat cuma 4kata. Ucap Kesal prilly dengan pelan tapi masih bisa didengar oleh reza.

"Saya masih terbawa suasana lagu tadi dan seketika saya dengar kamu bilang lupakan? Segampang itu yaa kamu berkata."

"Maksud kaka apa? Kaa... asal kaka tau ya, kaka udh tunangan sama ka asti waktu itu, jdi K I T A gabisa untuk bersama!!!! Ucap prilly dengan nada penekanan kata KITA

"Dunia lucu yaaa.. dulu saya tidak mencitai kamu, tapi ketika saya menolong gadis bodoh yg maunya disuruh suruh oleh seniornya sampai dikunciin ditoilet dan dengan tidak bertanggung jawabnya gadis itu malah pingsan dan sampai detik ini dia seakan akan menghilang dan menghindar, padahal saya menunggunya.. Bodoh yaa."

"Ka reza tau kejadian aku kekunci? Ka reza tau klo itu aku? Jawab prilly dengan terkejut

"Saya sudah tau cukup lama setelah saya main kerumah asti disaat saya, asti dan junot lulus. Tapi saya tidak melihat kamu disana... cuma foto dibingkai, saya memahami wajah polos kamu sama seperti gadis kecil yg saya tolong 8tahun yg lalu."

"Kaaa, lupain yaa. Aku gamau hubungan ka reza dan kaka aku berantakan, aku juga gamau buat mami sama papi malu karna pertunangan kalian batal."

"Prill saya ga cint... ucap reza yg terpotong oleh ucapan prilly. "Please ka, jangan bahas itu. Aku gpapa, ka reza harus tetep bahagia sama ka asti. Aku sayang kalian." Ujar prilly tersenyum yg menghadap ke reza lalu menghadap kearah jalan.

Maaf aku terpaksa berbohong demi kalian. -batin prilly

Dannnnn seketikaa reza memeluk prilly dengan sangat erat yg membuat prilly terkaget.

"Saya gacinta sama asti, Saya cuma anggap dia sahabat dan galebih. Saya cuma cinta sama gadis kecil itu... Kasih kesempatan saya untuk bisa memperbaiki kesalahpaham ini." Bisik reza dengan memeluk prilly

Prilly memejamkan mata. "Berat kaa buat kita bisa bersama.. banyak orang yg akan aku kecewakan nantinya." -batin prilly dan sedetik itu turun setetes air mata.






-----------

Heyoooo epribadehhhh:)
Apakabar kalian semua, makasih banyakkkkk yg selalu setia baca wp aku bahkan sampai cht pribadi di wp aku buat ingetin dan semangatin nge lanjut ceritanya hehe

Tanpa aku beritahu siapa" orngnya, aku mau ngucapinnnn terima kasihhh buat kalian kalian karena kamu, aku jadi semangat lagi buat bikin ceritanya. bahkan aku seneng klo kalian sukaaa sama ceritanya loh:)

Jangan lupaa di vote dan coment yaa. Ga susah kok ngevote dan coment. Cuma 1menir beres hehe itung" pahala buat bikin aku seneng happy dan semangatttttttt

H A T ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang