Sesampainya dikamar, jantung prilly 5X lipat berdetak kencang. Dan langsung bergegas merebahkan dirinya diatas kasur kesayangannyaaaa.
"Apa aku boleh egois untuk saat ini? Tapi aku gamau bikin papi malu bahkan aku gamau bikin ka asti sedih. -batin prilly
085157772*****
Is callingPrilly melirik sebentar ke arah hp nya. "Siapa sih? Gatau apa klo gue lagi gamood! -batin prilly
"Halo... sapa prilly yg kesel karena diacuhkan.
"Hmmm, gmna kabar kamu? Udh mendingan?"
"Ini siapa ya klo boleh tau? Dan dapat nmr saya darimna?
"Saya rafli, dan saya bisa tau nmr siapa saja yg bekerja di kantor saya."
"Ehh maaf pak rafli, saya gatau klo ini bapak."
Disebrang sana pak rafli tersenyum. "Oke gamasalah, gmna kabar kamu? Udh mendingan?"
"Hm alhamdulilah pak saya udh pulang kerumah berarti saya sudah mendingan skrng hehe."
"Lain kali klo lagi sedang marah atau kesal jangan sembarangan main asal tancap gas. Gabaik buat kamu dijalan."
"Lohh lohh kok bapak bisa tauuu?!?! Bapak cenayang yaa?"
"Saya waktu itu datang keacara tunangan sepupu saya. Tapi ketika saya ingin masuk kesana, saya malah melihat kamu yg sedang berlarian kearah mobil sambil menangis."
"HAH serius?" Ucap kaget prilly karna membayangkan betapa malunya dia dilihat oleh laki laki disaat menangis bahkan sama bos nyaa sendiri. Dann yg lebih pentingnya prilly tidak menyadari ucapan kalimat dari rafli. saya waktu itu datang keacara tunangan sepupu saya. Itu artinya adalah reza sepupuan dengan rafli.
"Serius prilly. Makanya saya kejar kamu, tapi ternyata kamu joki jugaa bawa mobilnya hahahaha. Jawab pak rafli dengan berakhir tawa
"Bapk ikutin saya?"
"Saya khawatir makanya saya ikutin kamu takut terjadi sesuatu nntinya."
"Berarti bapak yg nolongin saya?iya?
"Iyaaa, tapi kamu keburu pingsan. jdinya kamu gatau siapa yg nolongin kamu itu."
"Berartii bapak yg naik BMW itu? Iyaa?
"Hmmmm. Knpaa?
"BAPAAKKKKKKKKK!!!!! Teriakan prilly yg antusias mengundang orng" rumah berlarian menuju sumber suara.
Tak lama dari teriak itu bibi dan satpam langsung bergegas kekamar prilly takut terjadi sesuatu kepada majikannya. "Non ada apaa teriak teriak? Ada yg sakit non? Ucap panik bibi yg mendengar suara prilly berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
H A T E
Novela JuvenilKetika kita dipertemukan kembali oleh waktu, tetapi kita tidak saling mengenal lagi. Akan kah semua ini berakhir? Akan kah kita bisa bersatu kembali? -------- "Aku cinta sama kamu, tapi ada satu hal yg membuat kita tidak bisa bersmaa. Maaf...... aku...